Asisten Pelatih Kepala Steve Agnew akan mengambil alih tim ..."
London (ANTARA News) - Masa depan nasib Aitor Karanka sebagai pelatih kepala Middlesbrough tak jelas, setelah pihak klub sepakbola tersebut pada Sabtu (12/3) mengumumkan bahwa pria Spanyol itu tidak akan menangani tim untuk pertandingan Championship di markas Charlton Athletic pada Minggu ini.

Mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid berusia 42 tahun tersebut berada dalam kesuksesan besar di klub strata kedua Inggris itu, yang berupaya untuk promosi ke Liga Utama Inggris, demikian laporan Reuters.

Namun, Karanka perselisihannya dalam pertemuan tim terendus media Inggris yang mempublikasikan insiden pada Jumat itu dirinya tanpa diduga meninggalkan tempat latihan.

Akibatnya, manajemen Middlesbrough mengumumkan bahwa Karanka tidak akan memimpin latihan tim pada Sabtu pagi.

Bahkan, laman resmi klub mencatat, "Middlesbrough Football Club dapat mengonfirmasi bahwa Aitor Karanka tidak memimpin tim pada Sabtu pagi."

Selain itu, "Asisten Pelatih Kepala Steve Agnew akan mengambil alih tim untuk pertandingan Minggu di markas Charlton Athletic."

"Kami mengapresiasi para penggemar yang akan ingin mengetahui detail-detail lebih lanjut, namun saat ini klub tidak dapat membuat komentar lebih lanjut dan hanya fokus pada pertandingan Minggu," demikian pernyataan resmi Middlesbrough.

Klub Middlesbrough saat ini menghuni peringkat kedua di Championship, tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen Burnley dan masih mengantungi satu pertandingan yang belum dimainkan, namun mereka hanya memenangi tiga pertandingan dari sepuluh pertandingan terakhirnya.
(Uu.H-RF/Rw.P003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016