TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), pemimpin di dalam solusi data, cloud, dan komunikasi internasional milik NTT (NYSE: NTT), hari ini mengumumkan telah meluncurkan SAP HANA Menu, solusi alternatif untuk mengintegrasikan sistem manajemen basis data in-memory SAP, SAP HANA® ke dalam layanan Enterprise Cloud-nya. Dengan memanfaatkan berbagai solusi cloud yang handal dari NTT Comm, perusahaan yang sedang memperluas bisnis mereka ke seluruh dunia dapat mengimplementasikan sistem inti termasuk SAP HANA dalam jangka waktu pendek dan dengan hemat biaya. Layanan ini sudah tersedia di Jepang dan akan segera tersedia di beberapa negara lainnya hingga akhir 2016.

 

Untuk melihat gambar: http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20160401a.html

 

Keunggulan

- Layanan terukur tanpa biaya awal, tanpa persyaratan minimal kuantitas

Biaya layanan dihitung berdasarkan lamanya penggunaan, tanpa biaya awal atau pun minimal kuantitas, sehingga konsumen dapat mengakses SAP HANA selama yang mereka butuhkan tanpa harus membeli seluruh layanan tersebut sebagaimana yang diberlakukan sebelumnya.

- Model TDI yang memenuhi standar kualitas dan ketersediaan SAP

NTT Com menyediakan layanan ini sebagai paket SAP HANA yang didasarkan pada Tailored Datacenter Integration (TI), yang menggunakan SAP HANA Menu yang terinstal pada server berbahan logam solid di Enterprise Cloud dan penyimpanan berkas yang kompetibel dengan NFS, sehingga memungkinkan pengolahan berkas volumetrik yang sangat cepat. NFS adalah protokol berkas yang terdistribusi yang digunakan di UNIX OX. Model TDI memasok perangkat keras SAP HANA seperti penyimpanan, komponen jaringan, dan server, sehingga memangkas waktu pengimplementasian secara signifikan dan memberikan akses cepat dan stabil terhadap sistem sebagai ekosistem pengembangan, verifikasi, dan produksi.

- Spesifikasi standar global

Dengan menyediakan SAP HANA Menu Option pada Enterprise Cloud, NTT Com dapat mengimplementasikan Global Management One, platform cloud dan layanan manajemen untuk SAP HANA, di seluruh dunia dan secara seragam. Dengan demikian, hal ini mmengintegrasikan tata kelola global dan memangkas biaya operasi dan pemeliharaan IT keseluruhan untuk membantu perusahaan memperluas bisnis mereka. SAP telah mensertifikasikan NTT Com sebagai SAP Outsourcing Operations Provider di dalam kategori Hosting, SAP HANA, dan Cloud Services.

 

Paket SAP HANA Set 256GB, yang terdiri dari layanan server berbahan logam solid, layanan penyimpanan berkas, dan paket SAP HANA Menu, dibanderol mulai dari 276.800 yen atau sekitar USD 2500 per bulannya (tidak termasuk pajak). Sedangkan paket 512 GB direncanakan akan tersedia mulai bulan Mei. Model TDI terdiri dari server berbahan logam solid, File Storage Premium, Red Hat Enterprise Liux 6.7 for SAP HANA, dan SAP HANA Enterprise Edition 1.0. Pelanggan diminta untuk terlebih dahulu memiliki lisensi perangkat lunak untuk SAP HANA Enterprise Edition 1.0, yang meliputi perangkat keras pemantauan dan operasional, yang semuanya termasuk di dalam paket tersebut.

 

NTT Com meluncurkan Enterprise Cloud yang sudan disempurnakan di Jepang pada tanggal 1 Maret dan di Inggris pada tanggal 22 Maret, dan akan segera perluas layanan ini ke Singapura dan AS, serta lebih banyak negara lainnya. SAP HANA Set diagendakan akan diluncurkan bersamaan dengan layanan Enterprise Service di pasar-pasar yang disebut diatas.

 

Nama-nama perusahaan dan produk adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang masing-masing perusahaan.

Konversi harga didasarkan pada nilai tukar 113 yen per 1 dolar AS.

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

http://www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi asli di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160330006487/en/

 

Kontak

 

NTT Communications Corporation

(Mr.) Yasumasa Morita / (Mr.) Masayuki Hayashi / (Ms.) Yuko Tomita, +81 3 6733 9521

Cloud Services

g-cl@ntt.com

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016