Jakarta (ANTARA News) - Grup idola Momoiro Clover Z akan mengadakan tur di Amerika Serikat, seperti tertulis dalam situs resminya. 

Tur "Amerika Odan Ultra Live" (Crossing America Ultra Live) akan diadakan di New York, Los Angeles dan Hawaii dengan total empat pertunjukan. Grup ini akan mengungkapkan rincian soal tur dalam waktu dekat.

Momoiro Colver Z awalnya mengumumkan tur AS ketika tampil di Saitama dalam konser "MOMOIRO CLOVER Z DOME TREK 2016 'AMARANTHUS / Shirogane no Yoake", Sabtu. Konser terakhir akan diadakan di Saitama pada Minggu.

Momoiro Clover Z sebelumnya membawakan lagu tema anime seperti "Sailor Moon Crystal", "Pokemon: Black and White!", "Dragon Ball Z: Resurrection 'F'".

Mereka tampil di Anime Expo tahun lalu dan ditemani oleh anggota KISS Paul Stanley dan Gene Simmons. MTV Video Music Awards Japan menganugerahi video klip "Yume no Ukiyo ni Saitemina", lagu kolaborasi Momoiro Clover Z dan band rock AS KISS, dalam kategori Kolaborasi Terbaik pada Desember silam, seperti dikutip dari Anime News Network.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016