Pekalongan (ANTARA News) - Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, optimistis bisa mencuri poin penuh dari lawannya PSCS Cilacap dalam pertandingan kompetisi Indonesia Soccer Championship B, Sabtu (7/5).

"Dengan adanya beberapa evaluasi saat menghadapi Cilegon United belum lama ini, kami optimistis ada perubahan yang cukup signifikan pada pemain untuk meraih poin penuh," kata Pelatih Persip Kota Pekalongan, Nasal Mustofa di Pekalongan, Selasa.

Ia mengatakan setelah evaluasi, manajemen melihat ada peningkatan yang signifikan ketika latihan rutin yang menerapkan beberapa strategi permainan.

"Kami berharap pada para pemain agar kondisi fisik maupun mental dapat dipertahanankan saat menghadapi PSCS Cilacap nanti. Selain itu kami juga berharap adanya dukungan semua penggemar sepak bola," katanya.

Menurut dia, meski sudah menjalani pemusatan latihan, anak asuhannya hanya sekali bertanding yaitu melawan Persekat Tegal.

Pada saat menjamu kesebelasan Cilegon United yang sudah pengalaman cukup lama, kata dia, Persip sering ditekan sehingga membuat mental para pemainnya ngedrop.

"Saat menghadapi PSCS Cilacap, kemungkinan tim berjuluk Laskar Kalong ini akan mencoba memakai pola 4-4-2," katanya.

Pewarta: Kutnadi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016