Bros emas dari Paris hiasi penampilan "Wanita Emas"

Bros emas dari Paris hiasi penampilan "Wanita Emas"

Hasnaeni si Wanita Emas dalam tes kelayakan dan kepatutan di DPP PDIP Jakarta, Rabu (11/5/2016) (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Jakarta (ANTARA News) - Sesuai julukannya, Hasnaeni yang menjuluki dirinya "Wanita Emas" tak lupa menyisipkan unsur itu untuk mempermanis penampilannya saat mengikuti tes kelayakan dan kepatutan di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. 

"Saya pakai emas, ini bros emas 200 gram dari Paris," kata Hasnaeni di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu. 

Pemilik nama lengkap Mischa Hasnaeni Moein ini mengenakan setelan penutup kepala dan rok panjang senada berwarna merah dipadu dengan kemeja putih dan blazer hitam. Bros emas yang disebutnya 24 karat itu disematkan di dada sebelah kiri blazernya. 

Hasnaeni adalah salah satu dari 26 peserta bakal calon gubernur DKI untuk Pilkada 2017 yang hadir untuk mengikuti fit and proper test (tes kelayakan dan kepatutan) di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP), Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu. 

Pendaftar penjaringan mencapai jumlah 34 orang, namun dua di antaranya mengundurkan diri, sementara sisanya telah mengikuti tes kelayakan dan kepatutan PDIP. 

Tes tertulis kelayakan dan kepatutan yang dijalaninya hari ini membuat Hasnaeni merasa kembali ke masa sekolah. 

"Saya punya silindris dan minus jadi pusing kalau nunduk kelamaan," kata Hasnaeni, menambahkan ada ratusan pertanyaan yang harus ia jawab. 

Menurut Hasnaeni, masalah Jakarta yang harus segera diselesaikan meliputi kesejangan sosial, kemacetan, banjir, pendidikan dan tempat tinggal yang aman nyaman bagi warga. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Dua nama calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar