Makassar (ANTARA News)- Manajemen PSM Makassar segera mendatangkan bek Brasil berkebangsaan Timur Leste Paulo Cesar Silva Martins guna memperkuat pertahanan tim Juku Eja menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Jumat, mengatakan pihaknya juga berencana mendaftarkan pemain yang bersangkutan ke pihak operator kompetisi meski baru akan bergabung minggu depan.

"Insya Allah kita akan daftarkan namanya ke pihak operator sebagai salah satu pemain PSM. Paulo Martin direncanakan tiba Minggu depan" katanya.

Ia menjelaskan, meski pihaknya siap mendaftarkan pemain tersebut namun akan tetap dilihat kemampuannya sebelum disodori kontrak.

Artinya jika pada saat dicoba nanti ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi maka tentu akan dipulangkan atau dicoret.

"Kita akan lihat bersama bagaimana penampilannya melalui video streaming. Mudah-mudahan kualitasnya sesuai harapan kita bersama," ujarnya.

Manajemen PSM Makassar yang sebelumnya fokus mencari plyamaker asing memang memutuskan beralih untuk berburu pemain Asia berposisi bek untuk memperkuat pertahanan tim Juku Eja di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016