JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Billion Electric Co. Ltd., pengembang driver LED dan solusi pengendali pencahayaan global, hari ini mengumumkan kerjasama dengan tiga vendor pencahayaan LED terkemuka asal Indonesia untuk memamerkan berbagai solusi pencahayaan pintar dalam ruangan dan luar ruangan pada event INALIGHT, pada tanggal 18-20 Mei 2016.

 

Solusi Outdoor LCMS™ dari Billion merupakan solusi pengendali pencahayaan luar ruangan hibrida yang berbasis web yang menggunakan Marvell DS2 BPLC sebagai transmission backbone dengan wifi bridge. Dengan Outdoor LCMS™, pemerintah kota mampu mengendalikan rangkaian atau satu lampu jalanan dari jauh untuk mengatasi keterbatasan sirkuit listrik dan jarak. Dengan menampilkan kondisi operasional pencahayaan, status lalu lintas, dan data sensor sekitar pada platform monitoring yang terpusat, LCMS™ menjadi sistem manajemen pencahayaan yang handal untuk mewujudkan kota pintar. Telah sukses diinstal di banyak jalan raya dan kawasan perkotaan, LCMS™ mampu mendeteksi jadwal munculnya matahari terbit dan tenggelam untuk mewujudkan penghematan energi perkotaan, sehingga menghemat konsumsi listrik hingga 20% melalui peredupan dan penjadwalan yang canggih dan juga penghematan total hingga 83% setelah dipasangkan dengan lampu LED.

 

Billion juga akan menghadirkan demo langsung berbagai solusi pencahayaan dalam ruangnya. Dengan terintegrasinya fitur timer, pendeteksi sensor cahaya, dan setelan modus, Indoor LCMS™ Billion mendukung protokol ZigBee standar dan DI/DO dengan output peredupan 1-10V yang dapat terintegrasi dengan beragam jenis driver LED. Bila jaringan internet tidak tersedia, Indoor LCMS™ dapat berinteraksi dengan sensor-sensor sekitar melalui operasi offline dengan mengikuti setelan sistem sebelum terjadinya gangguan jaringan dan secara otomatis akan beralih ke empat mode: Busy, Sensor, Silent, dan Security.

 

Venue: Jakarta International Expo, Booth#A212-05

 

Billion juga akan memamerkan Outdoor LED Driver Series di event ini. Tersedia dalam varian High Efficiency, High Voltage, dan Standard; dengan atau tanpa fitur peredupan 1-10V; dan hadir dengan desain yang tahan kelembaban bersertifikasi IP65/IP67, LED Drivers 40~150W dan 40~85W dilengkapi dengan nilai faktor daya (PF) yang tinggi dan efisiensi hingga 93% berikut dengan fungsi peredupan bawaan. Billion juga akan memamerkan portofolio driver LED 40W dan 75W dengan casing kotak, dan 120W dengan keluaran daya 32-42V yang sangat cocok untuk pemakaian lampu COB.

 

LCMS™ Lighting Control Solutions: http://www.billion.com/about/Solutions/Smart%20Lighting

LED Drivers: http://www.billion.com/Power/Indoor%7COutdoor%20LED%20Driver%20Series

 

Tentang BILLION

Billion Electric adalah penyedia berbagai solusi listrik, TIK, dan energi terkemuka. Kami meningkatkan kualitas hidup manusia dan memelihara lingkungan dengan memposisikan diri kami sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan inovator beragam teknologi yang ramah lingkungan.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51341055&lang=en

 

 

Kontak

 

BILLION

Jesse Chen,+886-229145665#317

mailto:marketing@billion.com

 

 

Sumber: Billion Electric Co. Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016