Seoul (ANTARA News)  - Kepolisian Seoul baru-baru ini menemukan bukti dalam kasus kekerasan seksual yang melibatkan aktor sekaligus penyanyi top Korea Selatan, Park Yoochun.

Layanan Forensik Nasional Korea Selatan menganalisis pakaian dalam yang diajukan sebagai bukti oleh salah satu dari empat terduga korban Yoochun dan menemukan ada DNA laki-laki pada pakaian dalam itu.

Pihak kepolisian belum memastikan apakah bukti itu akan memberatkan Yoochun atau tidak. Namun, jika terbukti DNA itu milik Yoochun, akan memudahkan polisi membuktikan keterlibatan personil JYJ itu dalam kasus itu.

Selain itu, polisi juga lebih banyak melakukan penyelidikan apakah kasus ini merupakan kekerasan seksual atau prostitusi semata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yoochun dituduh melakukan kekerasan seksual pada sejumlah perempuan. Kendati salah satu dari korban telah mencabut laporannya, investigasi kasus masih berjalan hingga saat ini, demikian seperti dilansir Allkpop.

Atas tuduhan ini, pihak agensi tempat Yoochun bernaung, C-JeS Entertainment mengungkapkan, Yoochun merasa amat terpukul. Dia bahkan dikabarkan akan mengundurkan diri dari dunia hiburan bila tuduhan tersebut terbukti benar.

Penerjemah: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016