Jakarta (ANTARA News) - Konferensi CEO Global Forbes akan diadakan di Jakarta pada 29 November hingga 1 Desember 2016 bakal dihadiri lebih dari 400 pemimpin bisnis dunia, pemimpin inovatif, dan 42 pembicara internasional.

"Pada tahun ke-16 ini, Konferensi CEO Global Forbes telah menjadi ajang bagi para CEO, pengusaha, pebisnis, eksekutif muda, pemodal, dan pemimpin inovatif untuk berdiskusi mengenai permasalahan global serta membangun hubungan penting satu sama lain," kata CEO Forbes Asia William Adamopoulos dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

William menyebutkan tema yang akan diusung dalam Konferensi CEO Global Forbes tahun ini adalah "Rising to the Challenge", di mana akan ada ulasan tentang cara para pemimpin dunia menghadapi keadaan ekonomi dunia saat ini.

"Pembicara dari seluruh dunia akan bergabung untuk berbagi wawasan melalui diskusi panel yang membahas beragam topik, termasuk prediksi ekonomi global, prospek di pasar berkembang, dan kesempatan berinvestasi di beragam sektor," ujar dia.

Beberapa sesi dalam konferensi tersebut, menurut dia, juga akan membahas strategi terbaik dalam kepemimpinan, membangun "brand value", teknologi dan inovasi, kewirausahaan, mengelola kesuksesan, dan filantropi.

"Kami senang membawa Konferensi CEO Global Forbes ke Indonesia. Tema tahun ini - Rising to the Challenge - sesuai dengan tantangan ekonomi global saat ini. Kami menanti untuk mendengarkan pendapat para pebisnis dunia mengenai cara terbaik untuk menangani tantangan tersebut dalam keadaan bisnis yang bergejolak saat ini," tutur William.

Adapun pembicara yang akan hadir dalam konferensi internasional itu, antara lain CEO Forbes Media Steve Forbes, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong, Direktur Manajer Godrej Industries Nadir B Godrej, CEO AirAsia Group Tony Fernandes.

Pewarta: Yuni Arisandy
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016