Saya dengan Mas Anies akan tetap meneruskan program KJP dan PPSU ..."
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, mengikuti pengajian di Majelis Taklim Arraudhat Mahmoedah pimpinan ustadz Soleh Mahmud (Solmed) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu.

"Kedatangan Pak Sandi ini atas undangan kita, dan Pak Sandi juga minta didoakan oleh ibu-ibu majelis untuk pemilihan 15 Februari 2017," kata ustadz Solmed.

Sementara itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada ibu- ibu di majelis taklim Arraudhat Mahmoedah yang telah mengundangnya.

"Terima kasih sudah diundang, dan saya mengajak anggota majelis memaknai hidup dengan selalu bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas," kata Sandiaga.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini juga menyampaikan soal Kartu Jakarta Pintar (KJP) programnya akan diteruskan, bahkan ditingkatkan fasilitasnnya lebih baik lagi. Selain itu, Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) juga diteruskan.

"Saya dengan Mas Anies akan tetap meneruskan program KJP dan PPSU, bahkan lebih ditingkatkan lagi, termasuk PPSU tidak akan dihentikan," kata Sandiaga.

Pada Pilkada DKI Jakarta ada tiga pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut dua Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut tiga Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Golkar.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016