KULPSVILLE, Pennsylvania--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Selama bertahun-tahun, Greene, Tweed telah mengembangkan berbagai solusi pelapis paling mutakhir untuk industri energi hulu dan hilir. Produk-produk pelapis inovatif kami - yang menggunakan beragam material eksklusif seperti Arlon® dan Chemraz® - bahkan dapat digunakan di berbagai aplikasi ekstrim seperti penggunaan pada tekanan hingga 30.000 psi dan suhu mulai dari dibawah titik beku hingga 500°F (260°C).

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20161110005387/en/

 

Para pelanggan Greene, Tweed sangat mengandalkan kapabilitas teknis kami dalam mengembangkan beragam solusi khusus yang sesuai kebutuhan mereka. Tidak hanya itu, kami sadar para pelanggan kami juga membutuhkan akses yang cepat dan handal terhadap beragam produk pelapis yang spesifik. Oleh karena itu, Greene, Tweed memperkenalkan tiga katalog produk pelapis standar terbaru:

 

- Katalog O-ring and Back-Up Ring (BUR)

- Katalog MSE®

- Katalog G-T® Rings

 

Ketiga katalog ini memungkinkan para pelanggan untuk mengakses beragam kapabilitas materi dan pengetahuan aplikasi produk berusia puluhan tahun dan memungkinkan mereka untuk melakukan pemesanan berbagai produk pre-engineered dan berstandar industri dengan mudah. Selain itu, dengan menghapus kebutuhan untuk perekayasaan produk pada tiap pemesanan, para pelanggan kini dapat mengetahui waktu turnaroud dan meningkatkan efisiensi.

 

Ketiga katalog ini memungkinkan teknisi dan desainer untuk membangun nomor bagian mereka sendiri, membantu mereka menemukan dengan cepat jenis materi yang dibutuhkan berdasarkan bahan kimi, tekanan, dan suhu dalam lingkungan operasional serta mendapatkan instruksi instalasi yang mudah dipelajari serta panduan terkait cara menggunakan tiap jenis pelapis. Katalog-katalog ini juga meliputi standar desain Greene, Tweed, yang telah digunakan di ribuan pengaplikasian selama bertahun-tahun.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang katalog produk Greene, Tweed terbaru, silakan kunjungi laman Pre-Engineered Sealing Solutions.

 

Tentang Greene, Tweed

Greene, Tweed adalah perusahaan swasta yang melayani beragam industri dan memiliki posisi yang unggul untuk berinvestasi dan menghadapi tantangan pasar yang dinamis. Keunggulan teknis kami memungkinkan Greene, Tweed untuk memecahkan berbagai tantangan yang dihadapi para konsumen kami, sehingga membantu mereka meningkatkan produktivitas dan profitabilitas mereka melalui kerjasama yang saling menguntungkan. Bisnis energi Greene, Tweed dipimpin oleh Ron Callaway, veteran industri yang berpengalaman selama 26 tahun dalam menyediakan berbagai solusi untuk beragam aplikasi penting untuk industri.

 

Produk-produk Greene, Tweed dijual dan didistribusikan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +1.215.256.9521, atau kunjungi situs kami di www.gtweed.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20161110005387/en/

 

 

Kontak

 

Greene, Tweed

Chris Aldred

Corporate Marketing

+1-267-932-5389

caldred@gtweed.com

 

Sumber: Greene, Tweed

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016