Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengimbau relawan dan pendukungnya tidak ikut panas saat kondisi politik memanas.

"Teman-teman selalu semangat, jangan terlalu habiskan energi dalam situasi yang tidak kondusif," katanya di posko relawannya di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Sabtu.

Calon gubernur dari poros Cikeas itu meminta relawan fokus membangun tim yang solid.

"Politik makin memanas, yang penting jiwa kita adem," kata Agus.

Pria 38 tahun itu juga mengapresiasi kekompakan dan semangat kerja relawan dalam mendukung kegiatan kampanyenya.

"Saya terima kasih sekali telah menyiapkan tempat yang baik dan memupuk semangat kerja mereka dengan baik untuk perjuangan," katanya.

Koordinator Relawan Agus-Sylvi (Relasi) Pusat Ichwanul Muslimin memperkirakan relawan sudah mengumpulkan masing-masing 1.000 dukungan di enam posko relawan.

"Yang kami kumpulkan tentunya ini di semua posko kemenangan dan kami berharap bisa menang di posko pusat ini," kata dia.

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan calon wakil gubernur Sylviana Murni mengikuti pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 bersaing dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Selama masa kampanye mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, semua peserta pemilihan kepala daerah menyampaikan visi, misi dan program serta berusaha menggalang dukungan warga agar memilih mereka pada hari pemungutan suara 15 Februari 2017.


Pewarta: Dyah Dwi A
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016