Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan rapat konsolidasi yang digelar tim pemenangan untuk menentukan pola kampanye setelah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditetapkan sebagai tersangka. 


"Ini rapat rutin seluruh tim kampanye. Tentu saja titik beratnya ada pada konsolidasi tim kampanye serta partai pendukung kemudian merumuskan pola kampanye dengan cepat pasca Ahok ditetapkan sebagai tersangka," kata Djarot di Rumah Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu.




Djarot menjelaskan rapat ini dipimpin langsung oleh ketua tim pemenangan Prasetio Edi Marsudi. Adapun seluruh perwakilan partai pendukung turut hadir dalam rapat ini.




Pantauan Antara News, para perwakilan partai pendukung mulai berdatangan di Rumah Borobudur pada pukul 17.00Wib. Namun pada pukul 17.50, Djarot dan Presetio Edi justru meninggalkan lokasi rapat menuju Jakarta Timur.




Kendati demikian, perwakilan partai lainnya dan juru bicara tim pemenangan Sophia Latjuba masih berada di lokasi. Adapun sejumlah awak media masih menunggu hasil rapat tertutup ini.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016