pasti banyak template baru yang disampaikan warga kepada saya
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno terus blusukan untuk menyerap aspirasi warga Jakarta.

"Saya sama Mas Anies selalu blusukan karena mendengar aspirasi warga. Kalau datang ke posko hanya relawan saja, jelas sudah pilihannya," kata Sandiaga di Jakarta Timur, Kamis.

Dia terus fokus menjaring aspirasi warga sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Setiap melakukan blusukan untuk menjaring aspirasi warga, pasti banyak template baru yang disampaikan warga kepada saya," kata Sandiaga.

Menurut dia, dalam masalah pendidikan dan ekonomi, kebetulan dai dan Anies mempunyai rekam jejak yang jelas, juga dalam menyediakan lapangan kerja dan menstabilkan harga.

"Tentunya menjadi sebuah jaminan bahwa pendidikan di Jakarta lebih baik. KJP Plus salah satunya, saya akan fokus terus menggunakan mandat yang diberikan Gerindra dan PKS untuk lebih fokus dalam penggalangan apirasi dan pemenangan hati dan pikiran masyarakat DKI untuk memilih kami," kata Sandiaga.

Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan PKS, sedangkan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016