kami akan bekerja keras untuk semakin hari semakin mengurangi itu semua
Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan serius menyelesaikan pelacuran atau prostitusi yang merupakan salah satu penyakit sosial masyarakat.

"Saya dan Mpok Sylvi akan berupaya dengan serius untuk bisa mengurangi berbagai penyakit sosial terutama dari prostitusi. Tentu kami akan bekerja keras untuk semakin hari semakin mengurangi itu semua," ujar Agus seusai menghadiri acara Silahturahmi Pro AHY bertema "Jakarta Yang Lebih Ramah Untuk Perempuan" yang diselenggarakan komunitas sosialita di Hotel Shangrilla, Jakarta, Kamis.

Agus menyatakan bahwa dia dan Sylviana Murni menginginkan Jakarta menjadi kota aman, nyaman dan beradab. Dia menekankan penyelesaian prostitusi dapat dilakukan melalui berbagai macam cara.

"Banyak hal yang bisa dilakukan terkait prostitusi, saya akan me-review semuanya dulu. Yang harus diingat prosesnya membutuhkan kerja keras dan keseriusan kita semua," ujar Agus.

Hari ini Agus Yudhoyono menghadiri undangan komunitas sosialita muslim untuk memaparkan program-program yang akan dijalankannya bersama Calon Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni.

Agus memaparkan kepeduliannya terhadap kaum wanita dan difabel. Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu berjanji akan memperhatikan kaum perempuan dan difabel.

Seusai acara, banyak sosialita yang berebut swafoto bersama Agus. Saat dikerumuni sosialita, Agus tampak meminta istrinya Anissa Pohan bersanding di sebelahnya melayani swafoto bersama.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016