Sunderland, Inggris (ANTARA News) - Liverpool akan menghadapi Sunderland dalam laga pekan ke-20 Liga Utama Inggris di Stadion of Light, Sunderland, Inggris, Senin.

Penyerang tim nasional Inggris, Daniel Sturridge, akhirnya diberi kesempatan untuk bermain sejak awal pertandingan menggantikan Divock Origi dalam trisula lini depan Liverpool mendampingi Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Sementara itu Jordan Henderson yang mengalami cedera tumit saat Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City kemarin diistirahatkan oleh Klopp dan tim tamu mengandalkan trio Emre Can, Georginio Wijnaldum dan Adam Lallana di lini tengah.

Sebaliknya tuan rumah menempatkan trio Adnan Januzaj, Jermain Defoe dan Fabio Borini sebagai andalan serangan mereka.

Liverpool, yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 43 poin tentu berambisi meraih tiga poin penuh demi memberikan tekanan bagi pemuncak klasemen, Chelsea (49), yang baru akan tampil pada Kamis (4/1) dini hari WIB.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Utama Inggris:

Sunderland (4-3-3): Vito Mannone (PG); Donald Love, John O'Shea, Papu Djilobodji, Patrick van Aanholt; Sebatian Larsson, Didier Ndong, Jack Rodwell; Adnan Januzaj, Jermain Defoe, Fabio Borini
Pelatih: David Moyes

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet (PG); Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, James Milner; Emre Can, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana; Sadio Mane, Roberto Firmino, Daniel Sturridge
Pelatih: Juergen Klopp

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017