Seoul (ANTARA News) - Aktor Korea Selatan Joo Won mengonfirmasi hubungannya dengan BoA, penyanyi yang merupakan salah satu pionir dari Korean Wave.

Sehari sebelumnya, surat kabar berbasis internet menulis berita bahwa kedua selebritis itu telah berpacaran sejak tahun lalu.

"Kabar itu benar," kata seorang perwakilan dari Huayi Brothers Entertainment yang enggan disebut namanya. 

"Keduanya tertarik satu sama lain karena punya hobi yang sama seperti berolahraga dan menonton film," katanya seperti dilansir Yonhap.

Namun dia tidak tahu rincian kapan dan di mana kedua bintang itu mulai berkencan.

Joo Won yang saat ini sedang menjalani proses syuting "My Sassy Girl" mulai debut pada 2006 lewat musikal "Altar Boyz".

Popularitasnya melejit setelah membintangi drama seperti "King of Baking, Kim Takgu," "Ojakgyo Family," "Bridal Mask," dan "Good Doctor" serta "7th Grade Civil Servant."

Pada 2015, dia mendapat penghargaan utama di SBS Drama Awards berkat aktingnya dalam drama "Yong-Pal".

Joo Won akan mulai mengikuti wajib militer tahun ini. 

BoA adalah penyanyi Korea Selatan yang menjadi pionir dari meledaknya budaya pop Korea di luar negeri, dia mulai debut sebagai bintang remaja pada 2000 lewat album "ID: PeaceB".

BoA kemudian menelurkan lagu-lagu terkenal seperti "Number One" dan "Atlantic Girl". Kini dia menduduki posisi direktur di perusahaan manajemen S.M. Entertainment.

BoA juga menjajal dunia akting, dia baru membintangi drama  "My Wife's Having an Affair this Week". Saat ini ia juga sedang mempersiapkan album terbaru.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017