Jakarta (ANTARA News) - Bekas striker Arsenal Ian Wright mengatakan Arsene Wenger telah mengindikasikan bahwa era kepelatihan selama 21 tahunnya di Arsenal akan segera berakhir.

Kontrak Wenger di Arsenal akan habis akhir musim ini dan masa depannya ada dalam keraguan besar setelah The Gunners tercecer 12 poin di bawah pemuncak klasemen Chelsea setelah kalah 1-3 melawan Chelsea di Stamford Bridge Sabtu pekan lalu.

"Saya bersama si bos malam tadi dan jika boleh saya terus terang saya menangkap kesan bahwa ini sudah berakhir," kata Wright kepada BBC Radio Five Live.

"Saya bersama dia selama beberapa jam malam tadi dan kami berbincang. Dia memang tak bilang  'saya akan pergi akhir musim ini' namun saya menangkap kesan dari tatapan dia bahwa semua sudah selesai."

Wenger sendiri terus bersikukuh tidak akan mengambil keputusan apa pun menyangkut masa depannya sampai akhir musim ini, dan tidak akan mengomentari hasil-hasil tim sampai ada faktor yang sangat menentukan.

"Saya tak punya kalimat apa-apa lagi untuk ditambahkan pada apa yang sudah saya katakan minggu lalu," kata Wenger dalam laman ESPN.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017