Jakarta (ANTARA News) - Sandiaga Uno bertemu dengan mantan Panglima TNI, Marsekal TNI (Purnawirawan) Djoko Suyanto, di rumah makan Bale Bengong, Jakarta Timur, Jumat. 

"Saya baru bertemu dengan Pak Djoko Suyanto mantan panglima TNI dan juga mantan menteri koordinator politik, hukum, dan keamanan masa Pak SBY," kata Sandiaga.

Pada pertemuan tersebut, Suyanto menitipkan kepada Sandiaga agar menjaga stabilitas dan keamanam di wilayah Jakarta.

"Saya juga ketemu dengan teman-teman lain jadi saya nggak pernah memilih silaturahim sama siapa, yang penting kita dengar suara mereka dari warga Jakarta yang mengharapkan Jakarta lebih baik," kata Sandiaga.

Suyanto juga menyampaikan kepada Sandiaga, isu primodialisme sama sekali tidak relevan. Yang relevan itu justru isu-isu sosial, ekonomi, lapangan kerja, pendidikan, harga bahan pokok, isu keamanan dan isu geopolitik.

"Jakarta sebagai ibukota dari Indonesia yang sekarang sangat seksi di internasional, setelah China dan India. Jakarta ini adalah sebuah destinasi bukan hanya investasi, destinasi dari pusat pengaruh dunia. Ini yang harus kita hadirkan Jakarta yang stabil Jakarta yang tidak terpecah belah apalagi Jakarta yan terkotak-kotak," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Purnama-Djarot Hidayat.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017