Untuk memperoleh kemenangan, kami wajib lebih dulu menjadi diri sendiri.
Liverpool (ANTARA News) - Setelah menanggung malu dengan kekalahan dari Leicester City pada pekan ke-26 Liga Inggris, jelas bahwa pelatih Liverpool Juergen Klopp siap membawa dan mengobarkan "blitzkrieg" ke benteng pertahanan Arsenal.

Liverpool dan Arsenal siap bertarung dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris yang digelar di Anfield, Liverpool, pada Sabtu waktu setempat, atau Minggu dini hari, pukul 00.30 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Berikut komentar Klopp dan Wenger sebagaimana dikutip dari laman BBC:

* Juergen Klopp (Liverpool):


"Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi pada musim panas nanti (berkaitan dengan masa depan Daniel Sturridge). Ini tidak hanya berlaku bagi Daniel, tetapi banyak pemain lain di sini. Ia tidak berlatih dalam delapan sampai sembilan hari karena terkena infeksi virus."

"Kami harus bangkit dengan penampilan sebaik mungkin dan memperoleh hasil gemilang di musim ini, tentunya kami berharap menangguk kemenangan di setiap pertandingan."

"Banyak faktor yang mempengaruhi jelang pertandingan ini, dan kami akan bicara pada saat yang tepat."

* Arsene Wenger (Arsenal):

"Saya senantiasa fokus kepada asa untuk memotivasi tim agar tampil sebaik mungkin. Untuk memperoleh kemenangan, kami wajib lebih dulu menjadi diri sendiri."

"Saya telah berada di sini selama 20 tahun dan saya punya banyak kesempatan untuk hengkang meski saya sendiri belum yakin benar akan hal itu. Saya senantiasa yakin tetap berada bersama Arsenal."

"Klub memberi kebebasan kepada saya, dan saya menaruh hormat atas setiap keputusan yang diambil."

Pewarta: A.A. Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017