Jakarta (ANTARA News) - AS Roma kembali menurunkan gelandang berpengalaman Daniele de Rossi untuk menghadapi Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-27 di Stadion Olimpico Roma, Sabtu.

De Rossi yang absen pada pertandingan tengah pekan lalu turun sebagai starter dan berpartner dengan gelandang Belgia Radja Nainggolan.

Pelatih Roma Luciano Spalletti bisa menurunkan skuat terbaiknya dengan trio penyerang Edin Dzeko, El Shaarawy dan Diego Perotti, kendati gelandang andalan Alessandro Florenzi harus absen karena cedera.

AS Roma tetap mengandalkan kuartet Rudiger, Manolas, Fazio, dan Juan Jesus di belakang untuk menghentikan serangan cepat Napoli yang bermain dengan tiga penyerang Jose Callejon, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne.

Napoli menurunkan dua gelandang yang biasa duduk di bangku cadangan, Jorginho dan Marko Rog, untuk menemani pengatur lapangan tengah Marek Hamsik.

Penyerang Napoli Arek Milik yang absen sejak Oktober 2016 juga masuk daftar pemain cadangan dan berpeluang menggantikan salah satu penyerang pada babak kedua.

AS Roma duduk pada peringkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan 60 poin, unggul lima poin dari Napoli pada posisi ketiga.

Susunan pemain dilansir dari Football Italia:

Roma:
Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Juan Jesus; De Rossi, Strootman; Perotti, Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko
Cadangan: Alisson, Lobont, Mario Rui, Emerson, Vermaelen, Peres, Grenier, Paredes, Gerson, Salah, Totti

Napoli:
Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Rog, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne
Cadangan: Sepe, Rafael, Strinic, Allan, Giaccherini, Maggio, Maksimovic, Zielinski, Chiriches, Pavoletti, Diawara, Milik

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017