Bandung (ANTARA News) - Lalu lintas kendaraan di Kawasan Bandung Raya, Jawa Barat, yang biasanya macet pada Kamis lancar karena para supir angkutan kota dan taksi konvensional di Bandung Raya berdemonstrasi.

"Lancar jaya, saya biasanya dari Katapang (Kopo, Kabupaten Bandung) ke tempat kerja di Jalan Asia Afrika lancar. Biasanya waktu tempuh satu jam lebih sekarang cuma setengah jam sudah sampai," kata Ovi N, warga setempat.

Lalu lintas kendaraan di pintu keluar Tol Kopo, kawasan Miko Mall hingga Kopo Cirangrang yang biasanya macet hari ini juga lancar.

"Saya sempat penasaran, tumben Kopo enggak macet, pas sampai kantor teman saya ngasih tahu ada demo angkot hari ini," kata dia.

Lalu lintas kendaraan di kawasan Ujung Berung juga lancar hari ini.

"Biasanya perjalanan dari rumah saya di Cigending, Ujung Berung, menuju Jalan Diponegoro ditempuh dalam waktu satu jam lebih sekarang cuma 30 menit saja," kata Mildan M, warga yang melewati kawasan itu.

Kawasan SMAN 24 Kota Bandung, pertigaan Pasir Impun, kawasan Lapasan Sukamiskin hingga Terminal Cicaheum Kota Bandung, menurut dia, hari ini juga tidak macet seperti pada hari-hari biasa.

"Tadi itu lancar banget, padahal jam berangkat kerja," ujar Mildan.

Baca juga: (Polisi imbau demo sopir angkot tidak anarkis)

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017