BEIJING--(Antara/BUSINESS WIRE)-- cippe 2017 (17th China International Petroleum & Petrochemical Technology and Equipment Exhibition) akan digelar pada 20-22 Maret 2017 di New China International Exhibition Center di Beijing dengan menampilkan berbagai produk dan teknologi perminyakan dan petrokimia juga peserta dari 65 negara dan wilayah, termasuk 50 perusahaan yang masuk daftar Fortune Global 500 dan 18 paviliun internasional.

 

Sebagai pameran perminyakan terbesar dunia, cippe bertujuan menghubungkan lebih banyak perusahaan di Asia Tenggara dengan seluruh dunia dan sebaliknya. Tahun ini, 18 negara dan wilayah, termasuk AS, Jerman, Kanada, Inggris Skotlandia, Perancis, Denmark, Italia, Rusia, Korea and Belanda, akan memiliki paviliun tersendiri. Peserta dari manca negara mencakup Exxon Mobil, Schlumberger, Baker Hughes, GE, Rosneft, Gazprom, Transneft, TMK, Total, Cameron, ABB, Schneider, Siemens, Caterpillar, NOV, Honeywell, Rockwell, Tyco, SEG, MiltonRoy, 3M, E+H, API, MTU, PPG, KSB, Hempel, JOTUN, Raffles, DOW Chemical dan SKF.

 

Perusahaan Tiongkok, termasuk CNPC, Sinopec, CNOOC, CSSC, CSIC, CASC, Jereh, Kerui, RG Petro-Machinery, Sany Heavy Industry, Northern Heavy Industries Group, CITIC Pacific, HBP, Jerrywon, LandOcean Energy, Anton Oilfield, Shanghai Shenkai, Tiehu Petromachinery, Tidfore, DS Group dan Warom Technology, juga akan memamerkan produknya dan menjajaki kerjasama internasional.

 

Pada pameran kali ini, akan ada perluasan dalam kategori pameran. Di samping zona Oil Exploration & Development, Offshore Oil & Gas, Offshore Engineering, Oil & Gas Pipeline, Shale Gas, Natural Gas and Explosion-proof Equipment yang sudah ada, event ini akan menambahkan zona pameran profesional untuk lebih banyak segmen pasar, termasuk Valves, Fire Control, Oilfield & Land Conservation, dan Underwater Roberts, dalam upaya membangun platform pencocokan yang lebih tepat dan profesional bagi para pembeli.

 

Guna meningkatkan kerjasama bisnis dan pertukaran teknologi, cippe akan mengajak delegasi pembeli profesional agar cocok dengan peserta pameran satu per satu dan menggelar sesi di luar negeri Middle East Session Forum and the China-Ghana Petroleum & Petrochemical Equipment Enterprises Meeting untuk meningkatkan kerjasama lintas batas. Selain itu, cippe 2017 akan terus menggelar 9th International Petroleum Summit dengan menyoroti pembangunan berharga murah, yang akan menganalisa prospek dan kebijakan untuk membawa praktik dan teknologi yang layak.

 

Penyelenggaranya, Zhenwei Expo juga akan menggandeng Xi'an Shiyou University Tiongkok dan Shanxi Petroleum Society untuk menggelar 2017 International Petroleum & Petrochemical Technology Conference, yang meliputi rangkaian industri lengkap termasuk eksplorasi minyak lepas pantai, teknik pengeboran dan produksi, penyimpanan dan transportasi migas, dll.

 

Sampai jumpa pada 20-22 Maret di cippe 2017, pameran perminyakan dan petrokimia terkemuka di mana Anda akan mendapati teknologi mutakhir, tren industri dan peluang bisnis.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170306006478/en/

 

Kontak

 

Panitia Penyelenggara cippe 2017

Maci Ma, +86-10-58236555

cippe@zhenweiexpo.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017