London (ANTARA News) - Mesut Oezil memiliki dan menyimpan satu ambisi yakni meraih gelar juara Liga Champions sebelum meninggalkan Arsenal.

Pemain timnas Jerman itu belakangan banyak dikaitkan bakal hengkang dari Arsenal pada musim panas ini berhubung kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini. Ia pun mulai diterpa galau.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Oezil kini diterpa frustrasi berkaitan dengan prestasi Arsenal di kompetisi Eropa yang kurang menggembirakan selama ditangani Arsene Wenger.

Arsenal kalah 2-10 dari Bayern Muenchen. Ini yang membuat Oezil semakin terdorong untuk segera meninggalkan klub itu, sebagaimana dikutip dari laman Metro co.uk.

Meskipun Oezil diterpa kecewa bercampur galau, ia masih bertekad bertahan di Arsenal, dan melambungkan asa dapat memboyong trofi Liga Champions.

Ia berkata kepada harian Jerman, Bild, "Anda tidak pernah puas benar jika berprofesi sebagai atlet, untuk itu anda memerlukan motivasi. Satu keinginan saya, meraih gelar juara di ajang Liga Champions."

"Saya ingin meraih gelar juara Liga Champions bersama Arsenal suatu hari nanti. Kontrak saya masih setahun lagi."
Untuk itu, saya terus fokus kepada laga di musim ini.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017