Share Happiness! Pocky umumkan jumlah kebahagiaan yang terkumpul di ajang Pocky Day SMILE COUNTER campaign perdana

Share Happiness! Pocky umumkan jumlah kebahagiaan yang terkumpul di ajang Pocky Day SMILE COUNTER campaign perdana

Kampanye SMILE COUNTER (Antara/BUSINESS WIRE)

JAKARTA, Indonesia (Antara/BUSINESS WIRE) – Dalam rangka memperingati Pocky Day pada tanggal 11 November, produsen makanan terkemuka asal Jepang, Ezaki Glico, Co., Ltd. (Osaka, Jepang), meluncurkan kampanye 'Pocky Day SMILE COUNTER campaign' pada November tahun lalu, kegiatan yang mengajak semua partisipan untuk mengumpulkan senyuman sebanyak-banyaknya.

Kampanye ini diselenggarakan di Jepang, Tiongkok, Taiwan, Indonesia, dan Malaysia, dimana Pocky, salah satu produk biskuit coklat Jepang terpopuler, memperingati hari jadinya yang ke-50.

 

Hari ini, Glico mengumumkan jumlah senyuman yang terkumpul melalui kampanye tersebut: SMILE COUNTER mengumpulkan 447.651 senyuman!

 

Dengan pesan merek 'Berbagi kebahagiaan!' Pocky mengajak orang-orang untuk berbagai kebahagiaan dan kelezatan bersama keluarga dan teman. Pocky Day 2016 merupakan event perdana yang digelar Pocky untuk menyebarkan pesan merek tersebut keluar Jepang. Pocky day SMILE COUNTER campaign tak hanya dirancang untuk mengumpulkan senyuman tapi juga mengajak seluruh dunia untuk memahami betapa mudah dan menyenangkannya untuk berbagi kebahagiaan!

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51527570&lang=en

 

Situs resmi Pocky day SMILE COUNTER campaign dilengkapi dengan SMILE COUNTER yang menghitung jumlah foto senyuman secara real-time yang terpajang di laman Facebook (Weibo di Tiongkok) para partisipan selama diselenggarakannya kampanyeini.

 

Tak hanya itu, Glico pun menggelar berbagai event SMILE COUNTER untuk merayakan Pocky Day global di beberapa negara.

 

Langkah pertama Pocky untuk lebih dikenal di seluruh dunia berjalan dengan sukses. Pocky akan terus berinteraksi dengan lebih banyak orang di seluruh dunia dengan konsep berbagi kebahagiaan yang lebih beragam!

 

11 November adalah hari Pocky dan Pretz di Jepang

Ezaki Glico menetapkan tanggal 11 November sebagai hari Pocky dan Pretz di Jepang, yang telah disertifikasi oleh Asosiasi Hari Jadi Jepang. Pocky adalah biscuit coklat berbentuk stik yang sangat otentik. Karena bentuknya menyerupai angka '1', hari Pocky dan Pretz pertama kali diluncurkan pada tanggal 11 November, Heisei  11 (sebutan khas Jepang untuk tahun 1999), hari yang dianggap penuh berkah karena terdapat angka '1' sebanyak enam kali. Kampanye ini digelar tiap tahun selama musim gugur sebagai bentuk pengungkapan rasa terima kasih terhadap para konsumen kami.

 

Tentang Pocky

Pocky - yang lebih dikenal dengan nama Mikado di kawasan Eropa – hadir melalui ide untuk melapisi Pretz, yang telah popular terlebih dahulu, dengan lumuran coklat lezat. Pada awalnya, stik-stik Pocky dicelupkan secara manual ke dalam coklat cair sehingga menyisakan sebagian kecil stik tidak terlumur coklat, dengan tujuan agar konsumen tidak perlu kuatir tangannya kotor. Seiring waktu berjalan, produksi manual tidak dapat mengimbangi permintaan pasar yang terus meningkat. Hasilnya, tim produksi Pocky terus berkreasi untuk melahirkan inovasi berupa pabrik manufaktur 'Glico-Original'.

 

Sebaran Pocky di seluruh dunia – Terjual sebanyak 500 juta boks di 30 negara!

Glico terus memperluas cakupan bisnisnya di seluruh dunia, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Pocky menjadi produk terdepan dan unggulan Glico. Telah terjual 500 boks di hampir 30 negara, Pocky kini menjadi cemilan favorit seluruh dunia.

 

Tentang Ezaki Glico

Sejak produk Glico caramel yang bergizi tinggi diluncurkan pada 1922, aktivitas bisnis Ezaki Glico Co., Ltd., selalu menganut filosofi perusahaan 'Meningkatkan Kesehatan Masyarakat melalui Pangan.' Pada peringatan hari jadi Glico Group ke-70 pada 1992, semangat dan dedikasi tersebut disematkan ke dalam filosofi perusahaan yang baru, 'RaihHidup yang Sehat dengan Rasa yang Lezat.'

 

Glico caramel, produk pertama perusahaan ini, merupakan buah kreativitas dan dedikasi Mr. Ri-ichi Ezaki, pendiri perusahaan ini. Sejak perusahaan ini didirikan, seluruh karyawan memiliki dedikasi yang kuat untuk meningkatkan kualitas hidup orang-orang. Hal ini mendorong perusahaan ini untuk memperluas cakupan bisnisnya di sector panganan, yang kini telah meliputi produk es krim, makanan olahan, makanan penutup, produk susu, susu formula, bahan makanan, dan bahan mentah untuk produk kosmetika dan produk kesehatan.

 

 Baca versi aslinya di businesswire.com http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51527570&lang=en

 

Kontak

 

Kontak pers:

Ezaki Glico

Public Relations

koho-hodo@glico.co.jp

atau

Praxis, PR Consultancy for Pocky in Indonesia

victoria@praxis.co.id

 

 

Sumber: Ezaki Glico Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar