London (ANTARA News) - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, akhirnya tampil sejak awal laga untuk timnya saat melawat ke Stadion Olimpiade, London, menghadapi West Ham United dalam laga pekan ke-37 Liga Utama Inggris, Minggu.

Sturridge menempati posisi tengah dari trio lini depan Liverpool dalam skema 4-3-3 yang diterapkan pelatih Juergen Klopp, berdampingan dengan Divock Origi dan Philippe Coutinho, sementara Adam Lallana  berada di lini tengah bersama Emre Can dan Georginio Wijnaldum.

Sementara itu, Roberto Firmino yang dianggap kurang fit bahkan tak tercantum dalam daftar pemain yang diserahkan Liverpool dalam laga kontra West Ham.

Sebaliknya, di kubu tuan rumah yang juga dilanda badai cedera pelatih Slaven Bilic menempatkan Jonathan Calleri sebagai penyerang tunggal dalam skema 3-4-2-1 yang diterapkannya, ditopang duet Andre Ayew dan Manuel Lanzini di lini serang kedua.

Liverpool tentu berambisi untuk meraih tiga poin penuh untuk kembali naik ke peringkat ketiga yang saat ini diduduki oleh Manchester City, meskipun itu berarti Klopp harus menaklukkan salah satu tim yang belum pernah dikalahkannya sejak menangani Liverpool.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Utama Inggris:

West Ham United (3-4-2-1): Adrian (PG); Jose Fonte, Winston Reid, James Collins; Sam Byram, Edimilson Fernandes, Havard Nordtveit, Aaron Cresswell; Andre Ayew, Manuel Lanzini; Jonathan Calleri
Pelatih: Slaven Bilic

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet (PG); Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, James Milner; Adam Lallana, Emre Can, Georginio Wijnaldum; Divock Origi, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho
Pelatih: Juergen Klopp

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017