Jakarta (ANTARA News) - Para pencinta kuliner diajak berbagi resep kreasi masakan berbahan keju sambil beramal dalam kampanye "Berbagi Kreasi Kraft" yang berlangsung hingga 12 Juni 2016.

Setiap orang bisa mengirimkan resep kreasi ke www.bundakraft.com, setiap satu resep yang dikirim akan dikonversikan menjadi sepuluh hidangan berbuka puasa a la keju Kraft untuk anak-anak di panti asuhan Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. 

"Setiap memberikan satu resep, sepuluh anak terbantu. Syaratnya resep harus orisinil dan mudah dibuat," kata Senior Brand Manager Meals Mondelez Indonesia Putri Happy di Jakarta.

Kegiatan ini adalah bentuk berbagi manfaat dengan masyarakat Indonesia, imbuh Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia.

"Salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan, seiring momen bulan Ramadan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi," katanya.

Endang Indriani, penulis buku resep yang juga blogger makanan, menyarankan untuk berpikir kreatif dalam memakai keju dalam bahan masakan. Tak hanya sekadar topping atau pemanis, tapi juga bisa jadi bahan utama.

"Kita harus out of the box," imbuh dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017