Depok (ANTARA News) - Tim Penjaga Gangguan Anti Kerusuhan (Jaguar) dan Satuan Sabhara Polresta Kota Depok melakukan patroli di sejumlah objek vital untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani di Depok, Senin, mengatakan aparat kepolisian Depok siap melakukan pengawalan masyarakat yang meminta bantuan Polresta Depok mengambil atau menyetor uang ke Bank.

"Kita akan berupaya menjaga para nasabah, baik yang akan mengambil maupun menyetor uang, akan dilakukan pengawalan secara gratis," katanya.

Anggota Tim Jaguar yang melakukan patroli atau pengawalan berjumlah 12 personel dipimpin Iptu Agus Winam dan anggota Satuan Sabhara berjumlah 8 personel dipimpin Iptu Sudaryono.

"Jumlah kendaraan sebanyak 12 motor dan 1 mobil, patroli di titikberatkan pada obyek vital, seperti bank, pasar/mal, SPBU, dan tempat-tempat lainnya yang memang menjadi pusat keramaian kegiatan masyarakat," katanya.

Pada Senin (12/6) anggota Tim Jaguar dan satuan sabhara melakukan pengawalan kepada karyawati Bank BNI Cabang Margonda yang akan mengirim uang ke nasabah dan ATM di wilayah Depok

Dia mengatakan Polresta Depok juga memberikan pelayanan pengawalan kepada masyarakat yang hendak menyetor atau mengambil uang di bank secara gratis atau tidak dipungut biaya dengan cara menghubungi Command and Communication Centre (C-3) di nomor 021-77202321 atau melalui Halopolisi.

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017