counter

Titus Bonai berduka jelang hadapi Pusamania Borneo

Titus Bonai berduka jelang hadapi Pusamania Borneo

Titus Bonai (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Makassar (ANTARA News)- Penyerang PSM Titus Bonai tengah berduka setelah adiknya meninggal di Papua jelang pertandingan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Matttoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada 19 Juni mendatang.

Media Officer PSM, A Widya Syadzwina di Makassar, Rabu, mengatakan mantan pemain timnas U-23 itu juga terpaksa tidak dapat bergabung dalam latihan tim karena meminta izin untuk berangkat ke Papua.

"Titus Bonai sudah meminta izin berangkat ke Papua. Soal kapan rencana pulang, saya belum mendapatkan konfirmasi namun tentu tidak terlalu lama di sana," ujarnya.

Ia menjelaskan, Titus Bonai juga memang belum terlalu ditekankan untuk langsung berlatih seperti biasa karena masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Manajemen hanya berharap mantan pemain Persipura Jayapura itu bisa kembali fit dan siap sebelum dimlainya laga penting menghadapi PBFC.

Apalagi pertandingan tersebut begitu penting bagi tim "Juku Eja" jika ingin kembali memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2017. PSM kini berada diposisi kedua di bawah Madura United yang memuncaki klasemen sementara dengan selisih dua poin.

"Kami tentunya berharap seluruh pemain bisa kembali fit dan bisa tampil dalam laga nanti. Apalagi PSM membutuhkan kemenangan untuk kembali ke puncak," ujarnya.

Sementara itu, laga yang mempertemukan PSM Makassar dengan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 diundur dari 2 Juli menjadi 5 Juli 2017.

Mneurut dia, pihaknya sudah menerima jadwal perubahan laga kedua tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Manajen sudah mendapatkan informasinya secara resmi. Soal alasan paling kuat dari mereka karena lebaran. Terlalu dekat dengan arus balik sehingga kepolisian tidak mau mengeluarkan surat ijin karena masih sibuk urus arus balik,"sebutnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar