HONG KONG (Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan nutrisi dunia, Herbalife (NYSE: HLF), sukses menggelar event tahunan Asia Pacific Extravaganza-nya untuk Asia Utara, yang diselenggarakan pada tanggal 16-18 Juni di Hong Kong. Sebagai event yang dirancang untuk melatih para member independen Herbalife Nutrition di Asia Utara, event tahun ini mendorong sekitar 9000 peserta untuk lebih aktif dalam mengkampanyekan berbagai hasil riset, inovasi, dan keunggulan kompetitif Herbalife dalam rangka menginspirasikan gaya hidup yang aktif dan sehat kepada masyarakat di lingkungan mereka. Event yang berlangsung selama tiga hari ini diresmikan langsung oleh Rich Goudis, CEO Herbalife Nutrition baru yang mulai menjabat per tanggal 1 Juni 2017.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170618005115/en/

"Sebagai perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition selalu menjadi yang terdepan dalam hal nutrisi seimbang dan gaya hidup aktif yang sehat dengan menyediakan berbagai produk nutrisi dan pengelola berat badan terbaik di pasaran. Tahun ini, tujuan kami adalah untuk membekali para member independen kami dengan pengetahuan dan perangkat yang mereka butuhkan agar menjejakkan satu langkah lebih jauh untuk menjadi agen perubahan yang menginspirasi masyarakat di lingkungan mereka dengan nutrisi yang seimbang dan gaya hidup yang aktif. Dengan demikian, kami harap kami dapat berperan lebih dalam membantu masyarakat di Asia Pasifik hidup lebih sehat, sehingga dapat wujudkan lebih banyak mimpi," ujar Senior Vice President dan Managing Director Herbalife Nutrition Stephen Conchie.

Sebagai orang yang kini memimpin strategi bisnis global Herbalife Nutrition, Goudis membuka acara tersebut dengan menceritakan visi Herbalife Nutrition sebagai perusahaan yang didorong oleh sebuah tujuan yaitu untuk meningkatkan pola asupan nutrisi bagi para konsumennya. Seiring semakin berkembangnya berbagai tren negatif seperti obesitas, penuaan, dan terus meningkatnya anggaran perawatan kesehatan, Goudis menekankan bahwa kondisi tersebut membuka peluang bagi Herbalife Nutrition untuk memainkan peran yang lebih besar dalam menghapus tren-tren negatif tersebut. Dia juga menekankan pentingnya inovasi, pendidikan, dan pelatihan, dan mengatakan keunggulan daya saing perusahaan ini di industri nutrisi dunia adalah kemampuannya untuk menghadirkan "diferensiasi distributor" - dimana para member independennya dibekali dengan pengetahuan dan peralatan untuk menyediakan beragam layanan nutrisi dan kebugaran yang disesuaikan dengan masing-masing konsumen.

Mengomentari hal ini, Stephen Conchie memberikan apresiasi terhadap komunitas member independen Herbalife North Asia atas semangat mereka untuk menyediakan berbagai layanan pelatihan nutrisi dan kebugaran khusus kepada basis konsumen yang terus tumbuh, dalam rangka membantu orang-orang hidup lebih sehat dan lebih bahagia.

Chairman Herbalife Nutrition Institute Dr. David Heber juga memberikan pandangan mendalam seputar berbagai perkembangan sains dan penelitian terkini di balik filosofi nutrisi perusahaan ini. Sesi ini memungkinkan para member independen Herbalife Nutrition untuk meraih wawasan baru guna membantu orang-orang memperoleh manfaat optimal dari nutrisi untuk memerangi berbagai isu kesehatan modern lebih efektif lagi.

Tentang Herbalife
Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi global dengan tujuan untuk membuat orang-orang lebih sehat dan lebih bahagia dalam menjalani hidup. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan nutrisi terbaik - untuk merubah kehidupan orang-orang dengan berbagai produk dan program nutrisi berkualitas tinggi - sejak 1980. Bersama dengan para member independen Herbalife Nutrition, kami berkomitmen untuk menyediakan berbagai solusi untuk mengatasi permasalahan nutrisi yang buruk dan obesitas, penuaan, meroketnya anggaran perawatan kesehatan, dan semakin berkembangnya tren kewirausahaan pada semua usia. Kami menawarkan beragam produk berkualitas tinggi yang didukung oleh ilmu pengetahuan, yang sebagian besar diproduksi di sejumlah fasilitas yang dioperasikan oleh perusahaan, pelatihan empat mata dengan member independen Herbalife Nutrition, dan pendekatan komunitas suportif yang menginspirasikan para konsumen untuk menerapkan gaya hidup aktif yang lebih sehat.

Produk-produk nutrisi, pengelola berat badan, energi dan kebugaran, dan perawatan tubuh kami tersedia secara eksklusif pada dan melalui member Herbalife Nutrition di lebih dari 90 negara.

Melalui berbagai upaya tanggung jawab sosial perusahaan, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program-program Casa Herbalife untuk membantu menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak yang kurang beruntung. Perusahaan ini juga bangga dapat mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event di seluruh dunia, seperti Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, dan banyak tim Olimpiade.

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com.

Kami juga mengajak para investor untuk mengunjungi rubrik hubungan investor di situs resmi kami di ir.herbalife.com sebagai informasi keuangan, dan informasi akan selalu diperbarui.

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170618005115/en/

Kontak

Herbalife Asia Pacific
Daliea Mohamad-Liauw, +852-3589-2643
Vice President, Corporate Communications
dalieal@herbalife.com

Sumber: Herbalife

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017