London (ANTARA News) - West Bromwich Albion (WBA) merekrut penyerang China Zhang Yuning dari klub Belanda Vitesse Arnhem dengan ikatan kontrak tiga tahun, kata klub Liga Inggris itu pada Senin.

West Brom menyebut kesepakatan untuk pemain 20 tahun itu sebagai "proyek pengembangan," menambahi bahwa ia akan segera bergabung dengan klub Liga Jerman Werder Bremen sebagai pemain pinjaman selama dua tahun.

"Zhang akan mendapat peluang untuk berkembang lebih banyak di Bremen, yang memiliki hubungan bagus dengan kami," kata Richard Garlick, direktur administrasi sepak bola WBA, dalam pernyataannya.

"Ia akan tertantang untuk mendapatkan tempat di liga papan atas Eropa dan kami akan memonitor perkembangannya sebelum menilai kembali prospeknya pada akhir masa peminjaman."

Zhang bergabung dengan Vitesse dari Hangzhou Greentown pada 2015, dan merupakan bagian dari tim yang memenangi Piala KNVB musim lalu. Ia juga mencetak dua gol pada debut internasionalnya saat melawan Trinidad and Tobago Juni tahun lalu.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017