AsiaNet 69079

TOKYO, 27 Juni 2017 (Antara/Kyodo-JBN-AsiaNet) --

Produk Polyplastics Co., Ltd. yakni DURANEX (R) SF Series adalah polybutylene terephthalate (PBT) terkemuka di pasaran saat ini yang dapat memenuhi beragam kebutuhan pasar, khususnya dalam hal pemenuhan akan pemangkasan komponen di sektor-sektor seperti otomotif, elektronik konsumen, dan perangkat listrik industri. Dengan melipatgandakan kemampuan mengalir (flowability) dari PBT standar, DURANEX SF Series dapat mengisi bagian cetakan dari tembok yang paling tipis, yang notabene merupakan salah satu hal paling krusial dalam merancang produk aplikasi berbobot ringan. Kemampuan mengalir yang tinggi dari DURANEX SF Series berkontribusi terhadap pengurangan ukuran desain produk, sehingga dapat mengoptimalkan proses pengolahan dan memangkas anggaran energi dalam tahap injection molding.

(Image:
http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M100475/201706223007/_prw_PI1fl_Oi82345s.jpg)

Dengan keseimbangan mekanik dan karakteristik elektronik yang luar biasa, PBT, selain memiliki kemampuan untuk dicetak (moldability) dan ketahanan yang tinggi, digunakan di berbagai pengaplikasian beragam aditif. Meskipun demikian, semakin kecil dan semakin tipis desain aplikasinya, maka semakin tinggi tingkat kemampuan mengalir resin yang dibutuhkan. Resin dengan tingkat mengalir yang tinggi, seperti LCP, yang umumnya lebih mahal dan membutuhkan suhu yang lebih tinggi untuk proses percetakan dibandingkan PBT, telah digunakan secara konvensional. DURANEX SF Series memenuhi persyaratan-persyaratan demikian sekaligus memberikan fleksibilitas PBT, termasuk karakteristik kelistrikan dan fleksibilitas desain yang lebih baik.

Polyplastics menawarkan berbagai jenis DURANEX SF Series dengan karakteristik warpage yang rendah dan ber-filler yang tinggi:
- SF3300: Tipe standar yang diperkuat oleh GF
- SF733LD: Tipe warpage rendah
- SF755: Tipe ber-filler tinggi

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.polyplastics.com/en/product/lines/pbt_sf/index.vm

DURANEX(R) adalah merek dagang terdaftar milik Polyplastics Co., Ltd. di Jepang dan negara-negara lain dan dilisensikan kepada WinTech Polymer Ltd.

Tentang Polyplastics
Polyplastics adalah pemimpin dunia dalam pengembangan dan produksi berbagai solusi plastik yang direkayasa. Perusahaan ini memiliki pangsa pasar POM (polyacetal copolymer) terbesar di dunia. Dengan pengalaman selama lebih dari 50 tahun, kemampuan teknisnya meningkatkan performa manufaktur dan produk dengan handal dan tiada duanya. Didukung oleh jaringan litbang, produksi dan penjualan yang kuat di seluruh dunia, perusahaan ini mampu menciptakan beragam solusi mutakhir yang sesuai dengan tren pasar yang selalu berubah-ubah.

SUMBER: Polyplastics Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017