Mengamankan integrasi data dengan aman dan handal tanpa melampaui kapasitas perangkat IoT

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Saison Information Systems Co., Ltd. (JASDAQ:9640) (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; CEO: Kazuhiro Uchida) adalah pengembang HULFT IoT, produk middleware managed file transfer (MFT) untuk IoT.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170705006156/en/

 

McAfee Co., Ltd. (Lokasi: TOKYO, Jepang; CEO: Osamu Yamano; selanjutnya disebut McAfee) adalah anak usaha di Jepang perusahaan keamanan digital dunia, McAfee LLC.

 

Kedua perusahaan bekerjasama untuk mengintegrasikan HULFT IoT ke dalam perangkat keamanan sistem bawaan McAfee, McAfee Embedded Control dan McAfee Advanced Threat Defense. Solusi ini nantinya akan dapat melindungi perangkat IoT, data yang terkumpul, dan data yang ditransfer antar perangkat.

 

Latar belakang

Hingga kini, sumber-sumber data IoT telah beroperasi pada jaringan tertutup di dalam perusahaan. Ketertarikan untuk mengintegrasikan data IoT guna meningkatkan efisiensi operasional, intelejensia bisnis, dan kapabilitas enterprise terus meningkat.

 

Perangkat lunak virus standar harus terus diperbarui secara rutin dan dapat digunakan untuk memantau aplikasi-aplikasi yang tidak relevan dengan proses IoT tertentu. Hal ini dapat menyebabkan penundaan dan malfungsi pada perangkat IoT, sehingga menyebabkan munculnya permintaan akan langkah-langkah keamanan yang minim sumber daya.

 

Untuk itu, HULFT IoT kini dapat digunakan secara bersamaan dengan dua produk McAfee.

 

1. McAfee Embedded Control meningkatkan perlindungan menyediakan teknologi antivirus untuk menjadikan perangkat IoT tahan terhadap serangan malware

2. McAfee Advanced Threat Defense meningkatkan perlindungan dari fase tepi jaringan (network edge) hingga endpoint.

 

Keunggulan

Berikut adalah beberapa manfaat yang didapat dari integrasi dua solusi ini:

1. Bila sudah diinstal di dalam perangkat IoT, McAfee Embedded Control menghemat sumber daya dengan tidak memantau program-program yang telah masuk daftar putih (whitelist). Solusi ini hanyak akan mengoperasikan program-program yang telah ditentukan.

2. HULFT IoT Agent, yang terdapat di dalam daftar putih, mengkompres dan mengenkripsi berkas-berkas yang dihasilkan oleh perangkat IoT dan mentransferkannya ke HULFT IoT Manager di bagian server

3. Di sisi server, McAfee Advanced Threat Defense akan memeriksa apakah berkas yang diterima oleh HULFT IoT Manager berasal dari HULFT IoT Agent atau tidak dan mengkonfirmasikan apakah bebas dari malware atau tidak

 

President McAfee Japan Osamu Yamano mengatakan, "McAfee antusias dapat bekerjasama dengan Saison Information Systems di lanskap solusi keamanan IoT. IoT memungkinkan perusahaan untuk menciptakan peluang bisnis dan nilai baru, dan McAfee telah menyediakan berbagai solusi keamanan guna memperoleh manfaat dari IoT dan memiliki rekam jejak yang kuar dalam mengamankan CIP dan sistem bawaan (embedded systems), yang notabene adalah elemen kunci dari IoT. Dengan menggandeng Saison Information systems dan solusi Hulft IoT, McAfee berkomitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan mengamankan bisnis IoT mereka dari ancaman digital.”

 

Tentang HULFT IoT

 

HULFT IoT adalah middleware managed file transfer di seluruh perusahaan untuk perangkat IoT yang mencegah kehilangan data dalam kesus penggunaan bermisi kritis seperti pembayaran, keamanan, dan pemantauan. Ia merupakan versi dari middleware populer HULFT 8 MFT, yang digunakan oleh lebih dari 8.600 perusahaan di 43 negara.

Detil produk: https://www.hulft.com/en/hulft-iot

 

Tentang Saison Information Systems Co., Ltd.

 

    * Kantor pusat: Sunshine 60 (21F), 3-1-1 Higashi-Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo 170-6021, Japan

    * Berdiri: 1 September 1970

    * President: Kazuhiro Uchida (President sekaligus CEO)

    * Modal: Â¥1.367 juta

    * Aktivitas Bisnis: Jasa integrasi, konsultan, dan solusi terkait dengan sistem untuk industri finansial, ritel, dan manufaktur. Produk perangkat lunak terkemas, termasuk HULFT.

    * Kode saham: 9640 (Tokyo Stock Exchange, JASDAQ Standard Market)

    * Laman Web: http://home.saison.co.jp/english/

 

Merek dagang

 

    * HULFT IoT dan produk terkait HULFT lainnya adalah merek dagang terdaftar Saison Information Systems Co., Ltd.

    * Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lain adalah merek dagang terdaftar perusahaannya masing-masing.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170705006156/en/

 

Kontak

 

HULFT Media Inquiries

Saison Information Systems Co., Ltd.

Akane Toyota / Seiko Yokoi, +81-3-3988-3477

PR

kikaku@saison.co.jp

HULFT Product Inquiries

Saison Information Systems Co., Ltd.

Masaaki Takayama, +81-3-3988-5301

Marketing Department, HULFT Division

info@hulft.com

 

 

Sumber: Saison Information Systems Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017