NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Madison Realty Capital (MRC), perusahaan investor real estate yang berfokus pada penyediaan ekuitas real estate dan investasi hutang di segmen pasar menengah, mengumumkan penyediaan pinjaman sebesar USD 270 juta untuk proyek properti multi guna di lahan bekas Rheingold Brewery di Bushwick, Brooklyn. All Year Management, klien MRC, mengembangkan dua bangunan terpisah yang terdiri dari satu juta kaki persegi yang akan menampung 911 unit hunian dan lahan seluas 20.650 kaki persegi yang diperuntukkan bagi ruang komersial dan 533 ruang parkir.

 

MRC baru-baru ini telah menyediakan pinjaman jangka pendek (bridge loan) yang dialokasikan untuk akuisisi lahan dan pra-konstruksi, dan kini telah mengucurkan pendanaan penuh untuk merealisasikan proyek besar ini. Pihak pengembang telah mengantongi segala persetujuan dari Departemen Bangunan New York City dan Badan Perumahan dan Pembangunan New York City, dan kini proses konstruksi telah dimulai.

 

"Transaksi ini memiliki peluang bisnis yang sangat signifikan bagi MRC. Kami sangat mengenal pihak kreditur, karena kami telah sering bekerjasama dengan mereka, dan kami pun sangat familiar dengan Bushwick dari beberapa investasi yang telah kami lakukan di sekitar kawasan ini," ujar Co-Founder dan Managing Principal MRC, Josh Zegen. "Segala persetujuan dari regulator telah rampung, proses konstruksi telah dimulai, dan kreditur pun telah menyiapkan modal yang signifikan untuk mendanai proyek ini. Kami optimistis proyek besar dan berprofil tinggi akan sukses dan kami bangga turut terlibat di dalam pendanaannya."

 

Proyek ini terletak di 123 Melrose Street dan 54 Noll Street di Bushwick, kedua lokasi merupakan bekas komplek Rheingold Brewery. Untuk gedung yang terletak di 54 Noll Street sudah masuk tahap akhir, seluruh jendela hampir terpasang semua, dan kusen akan segera terpasang.

 

Sementara itu, gedung yang terletak di 123 Melrose kini telah memasuki tahapan penyelesaian fondasi, dan proses pengecoran lantai dasar tengah dilakukan. Lokasi ini telah memperoleh manfaat pajak 421a dan bagian perumahan dari pembangunan ini mencakup komponen yang terjangkau.

 

Tentang Madison Realty Capital (MRC)

 

MRC adalah firma investasi real estate di New York yang mengupayakan investasi ekuitas dan hutang real estate di pasar menengah. MRC, yang didirikan pada 2004, telah berinvestasi dalam transaksi sekira USD 6 miliar di sektor multifamily, ritel, perkantoran, industri dan hotel.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170713005954/en/

 

Kontak

 

Inkuiri media

Great Ink Communications: 212-741-2977

Tom Nolan – tom@greatink.com

or

Eric Waters – eric.waters@greatink.com

 

Sumber: Madison Realty Capital

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017