- pesanan terbesar perusahaan untuk membran filtrasi air -  

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Produk Asahi Kasei, yakni membran hollow-fiber Microzaâ„¢ untuk pengolahan air, dipilih sebagai membran pra-pengolahan untuk pabrik desalinasi air laut Doha Phase 1 reverse osmosis (RO)1 yang akan dibangun dekat Kuwait City oleh Doosan Heavy Industries and Construction, perusahaan konstruksi pabrik besar Korea.

 

Pengolahan membran Asahi Kasei untuk proyek ini dijadwalkan berkapasitas 610.000 ton per hari, yang merupakan pesanan membran filtrasi hollow-fiber terbesar yang diperoleh Asahi Kasei.

 

Kuwait dan negara lain di kawasan Timur Tengah merencanakan banyak pabrik RO untuk desalinasi air laut guna mengatasi krisis air tawar, dengan membran mikrofiltrasi (MF) dan ultrafiltrasi (UF) termasuk mengadopsi Microzaâ„¢ buatan Asahi Kasei sebagai membran pra-pengolahan.

 

Di samping banyak digunakan di seluruh dunia di bidang produksi air minum, pengolahan air limbah, dan daur ulang air, Microzaâ„¢ kian diandalkan sebagai membran pra-pengolahan untuk RO di Timur Tengah. Microzaâ„¢ dipilih untuk Doha Phase 1 Plant karena kinerja luar biasa dan operasinya yang andal, dan Asahi Kasei akan terus fokus demi memenuhi ramainya permintaan di kawasan tersebut.

 

Uraian Doha Phase 1 Plant

Lokasi:                        Doha, Kuwait City, Kuwait

Kapasitas:                    610.000 ton/hari (membran Asahi Kasei)

Pemegang izin:            Kementerian Listrik dan Air Kuwait

Kontraktor:                 Doosan Heavy Industries and Construction Co., Ltd.

 

 

Tentang Microzaâ„¢

Berbasiskan teknologi pembentukan membran orisinil Asahi Kasei, membran hollow-fiber Microzaâ„¢ yang terbuat dari polyvinylidene fluoride (PVDF) memperlihatkan kekuatan fisik dan ketahanan kimia yang luar biasa, dengan kinerja filtrasi tinggi serta daya tahan jangka panjang dalam aplikasi pengolahan air yang melampaui membran PVDF kompetitor. Asahi Kasei adalah salah satu pemasok membran hollow-fiber dan sistem pengolahan air terkemuka dunia, dengan membran Microzaâ„¢ yang digunakan di lebih dari 1.600 pabrik di seluruh dunia. Microzaâ„¢ menguasai pangsa pasar sistem penjernihan air minum proses membran Amerika Serikat, yang terbesar di dunia. Microzaâ„¢ juga telah banyak diadopsi di berbagai negara yang menghadapi krisis air dan kian membutuhkan air berkualitas baik, termasuk Tiongkok, Korea, Singapura, Thailand, Indonesia, dan negara-negara Timur Tengah. Asahi Kasei akan terus berkontribusi memberi solusi atas berbagai masalah lingkungan terkait sumber daya air di seluruh dunia.

 

1 Metode menghasilkan air tawar dengan menghilangkan ion garam dari air laut dengan membran khusus pada tekanan tinggi.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171017005118/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Asahi Kasei Corporation

Deputy General Manager

Hiroyuki Maeda

Phone +81-3296-6249 (Mobile:+82-10-6413-1865)

Fax +81-3296-3448

maeda.hx@om.asahi-kasei.co.jp

 

 

Sumber: Asahi Kasei Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017