Jakarta (ANTARA News) - Spektra, salah satu brand milik FIFGroup yang melayani pembiayaan barang elektronik dan perabotan rumah tangga, pada Jumat memulai pameran bertajuk SpektraMeriah di tiga kota, Tangerang, Samarinda, dan Surabaya.

Di Tangerang, Spektra Meriah hadir di Metropolis Town Square, dengan memamerkan berbagai peralatan rumah tangga dan barang elektronik, serta hiburan dan door prize bagi pengunjung.

”Bagi warga yang menginginkan gadget, cukup bayar Rp99 ribu, kami akan berikan barang tersebut. Dan yang lebih menyenangkan, kami juga memberikan bunga nol persen,” kata Assistan Vice President AMF Spektraand MPF Marketing 1 Area Departement Doni Sutarko dalam siaran pers Spektra.

Untuk pameran di Tangerang, menurut Doni, perusahaannya menargetkan pembiayaan Rp1,5 miliar selama tiga hari. Target ini dinilai realistis dan akan tercapai mengingat tingginya kebutuhan elektronik dan furniture di Kota Tangerang. ”Saya kira target ini akan terpenuhi. Karena pencapaian pameran Spektra Meriah di kota lain, semuanya melebihi target,” kata Doni.

Spektraadalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektradapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, Spektramelayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Sebelumnya Spektra Meriah sukses menggelar pameran di enam kota, yaitu Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, dan Makasaar, Bulan ini, Spektramenggelar pameran serentak di tiga kota yaitu, Tangerang, Samarinda, Surabaya.

”Di sini, kami memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian tanpa perlu melalui proses survei,” tambah Doni.

Menurut Doni, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, Spektrahadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan,” tuturnya.

Doni menegaskan, pameran seperti Spektra Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Kota lainnya akan didatangi oleh Spektra Meriah yaitu Pontianak, Medan, Mataram, dan Pekanbaru.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017