Jakarta (ANTARA News) - Marcos Rojo adalah salah satu dari lima bek tengah terbaik di dunia, kata rekan satu timnya di Manchester United, Ander Herrera, dalam laman ESPN.

Rojo selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho pada paruh kedua musim lalu sebelum menepi akibat cedera lutut.

Pemain berusia 27 tahun itu mengawali lagi Liga Premier-nya dalam tujuh bulan terakhir saat MU menang 4-2 melawan Watford, Selasa.  Herrera menyatakan United menyambut baik kembalinya salah satu bek terbaik di dunia itu.

"Musim lalu, ketika dia cedera, saya sudah bilang pada dia bahwa dia masuk lima bek tengah top dunia karena permainannya luar biasa dan dia memang berkinerja luar biasa," kata Herrera.

Kendati masih cedera, Rojo menjadi bagian dari skuad tur musim panas United dengan bermain selama 45 menit melawan Basel dalam Liga Champions.

Musim ini dia mendapat persaingan sengit setelah Victor Lindelof masuk skuad musim panas ini yang sudah diisi oleh Rojo, Eric Bailly, Chris Smalling dan Phil Jones.

"Dia fokus menjadi bek dan sebugar mungkin, oleh karena itu saya amat sangat senang demi dia. Kini dia harus hati-hati karena ketika Anda cedera lutut, Anda harus berhati-hati dengan seluruh tubuh Anda, tapi dia memang bermain hebat," sambung Herrera






Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017