Makassar (ANTARA News) - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh bersama empat pemain lainnya hadir dalam pemusatan latihan PSM Makassar di Bali, hari ini.

"Ada lima pemain baru yang hadir pada pemusatan latihan PSM di Bali masing-masing Muhlis Hadi Ning, Samsul Pellu, Elthon Maran, Riyandi, Ahmad Hari. Untuk status meraka memang masih seleksi," kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina di konfirmasi dari Makassar, Sabtu.

Selain kelima pemain itu, satu nama pemain berstatus seleksi telah lebih dulu bergabung dengan PSM di Bali (5/1), yakni M Rais yang sebelumnya memperkuat Kalteng Putera di Liga 2 musim 2017.

"Jadi dengan hadirnya lima pemain hari ini maka total sudah ada enam pemain yang telah bergabung dalam training centre PSM," jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk program latihan hari ini yakni melakukan latihan fisik untuk kebugaran pemain yang dimulai pukul 08.00. Selanjutnya latihan di Lapangan Banteng, Seminyak pada pukul 15-00 hingga 17.00.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan saat ini sudah memiliki skuat sebanyak 26 pemain dan diharapkan bisa mendapatkan empat pemain tambahan untuk menggenapkan hingga 30 pemain menghadapi kompetisi Liga 1.

"Kita saat ini sudah ada kurang lebih 26 pemain dan rencananya PSM diperkuat 30 pemain untuk berkompetisi di Liga 1. Jadi untuk sisa pemain akan bergabung dalam pemusatan latihan di Bali," katanya.

Adapun pemain itu masing-masing Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (pemain belakang).

Selanjutnya untuk posisi gelandang yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun.

Serta untuk penyerang diperkuat Titus Bonai dan Bruce Djite yang baru saja didatangkan dari Australia.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018