Jakarta (ANTARA News) - Rapat Kerja Nasional III organisasi kemasyarakatan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) menghasilkan rekomendasi mendukung Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Rakernas Pospera merekomendasikan seluruh struktur organisasi mendukung penuh Jokowi untuk menjabat Presiden RI periode kedua tahun 2019-2024," ujar Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bonaventura Manurung dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Rakernas III Pospera berlangsung pada 26-28 Januari 2018 di Medan, Sumatera Utara, dan diikuti 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pospera di Indonesia, serta dihadiri perwakilan Dewan Mahasiswa (DEMA) Pospera, yang merupakan organisasi simpul Pospera di perguruan tinggi, serta unsur Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) sebagai induk organisasi Ormas Pospera.

Rakernas III untuk melakukan evaluasi organisasi dan menyusun program kerja dan rekomendasi strategis organisasi pada 2018-2019 itu total mengeluarkan tujuh program dan rekomendasi organisasi yang salah satunya dukungan kepada Presiden Jokowi untuk berlanjut ke periode dua pemerintahan.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018