Jakarta (ANTARA News) - Jamie Foxx dan Katie Holmes yang dikabarkan menjalin hubungan romantis tidak pernah mengumbar kedekatannya di depan publik selama bertahun-tahun, namun kini mereka terlihat seperti pasangan di acara tahunan Pre-Grammy Awards Gala yang digelar Clive Davis.

Aktris 39 tahun itu tiba sebelum Foxx dengan mengenakan gaun merah. Meski Foxx dan Holmes duduk di meja yang sama, tampaknya sang aktris berusaha menghindar dari pusat perhatian dengan meninggalkan ruangan dan pindah ke bangku yang berbeda sesaat sebelum Davis mengumumkan kehadirannya.

Namun, Davis memanggilnya, dia mengatakan, "Perempuan ini meninggalkan ruangan persis saat saya ingin memperkenalkannya, dia duduk di meja itu bersama Jamie Foxx dan lainnya."

Davis menambahkan, "Jika kalian akan duduk bersama, kapan lagi malam yang terbaik selain malam ini?"

Kamera menyorot Foxx (50) sedang tertawa sementara Holmes terlihat malu-malu karena perhatian mengarah padanya.

Keduanya akhirnya duduk di meja yang sama lagi, di mana mereka terlihat bahagia saat dipotret. Ketika Logic tampil, mereka berdiri dan berjoget bersama tamu lain.

Holmes dan Foxx sering terlihat sedang menghabiskan waktu bersama. Bulan lalu, Holmes ada di Los Angeles untuk merayakan ulang tahun kekasihnya.

Musim semi lalu, keduanya terlihat berada di Paris hingga jalan-jalan di pantai Malibu, California pada akhir pekan Hari Buruh.

Namun, mereka tidak pernah mengonfirmasi hubungan itu walau sudah dirumorkan berpacaran sejak 2013, demikian EW.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018