TOKYO (Antara News/BUSINESS WIRE) -- Showa Holdings Co., Ltd. (TOKYO:5103) (Showa), produsen karet terkemuka asal Jepang, mengumumkan telah melakukan ekspansi bisnis ke seluruh penjuru Asia sebagai bagian dari rencana manajemen jangka menengah.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20180201006764/en/

Pada November 2017, Showa Brain Navi Vietnam Co., Ltd (SBNV), anak usaha Showa di Vietnam, telah merampungkan nota kesepahaman (MoU) kerjasama penyediaan produk rubber lining di Vietnam dengan Petro Vietnam Coating Joint Stock Company (PVC). Acara penandatanganan MoU telah dilakukan di kantor pusat PVC di provinsi Dong Nai, Vietnam pada 22 Januari 2018.

PVC merupakan perusahaan pertama di Vietnam yang memproduksi pelapis pipa dibawah naungan BUMN migas Vietnam, PETROVIETNAM. Sejak berdiri pada 2010, PVC telah menjadi pemimpin di sektor teknologi pelapisan dan telah meraih berbagai kesuksesan di bisnisnya. PVC juga dikenal sebagai perusahaan yang paling inovatif di Vietnam.

Melalui kerjasama ini, Showa bersama PVC akan melakukan kegiatan penjualan, dukungan operasi, dan pasokan materi untuk mengembangkan bisnis kami di Vietnam. Kerjasama ini pun akan memungkinkan PVC mempelajari teknologi dan pengetahuan penggunaan rubber lining kami. Kami sangat berharap dapat merealisasikan kerjasama yang erat, jangka panjang, dan saling menguntungkan bersama PVC.

Melalui MoU ini, kami, sebagai perusahaan yang mulai beroperasi di Vietnam sejak Agustus 2015, berharap dapat wujudkan pertumbuhan bisnis yang lebih baik lagi di masa depan.

Upacara penandatanganan MoU dihadiri oleh sejumlah pimpinan PVC seperti Vice President Le Hong Hai; Direktur Komersial Pham Hoang Sang; Deputy Director divisi Teknik Ekonomi Huynh Kim Dao; dan jajaran pimpinan dari grup Showa seperti Managing Director SBNV Miharu Tsuchiya; Managing Director Showa Rubber (Thailand) Co., Ltd. Tamotsu Somiya; Senior Executive Director dan Chairman Showa Rubber Co., Ltd. Showa Holdings Co., Ltd Tadashi Watanabe; dan Representative Officer dan CEO Showa Holdings Co., Ltd Tatsuya Konoshita.

Kami siap untuk lebih jauh lagi mengembangkan bisnis karet dan konten hiburan di Vietnam. Untuk itu, kami berharap dukungan semua pihak.

Kami memiliki enam kantor untuk bisnis karet di Asia termasuk di Vietnam.
Vietnam: Showa Brain Navi Vietnam Co.,Ltd.
Thailand: Showa Rubber (Thailand) Co.,Ltd.
Malaysia: Showa Rubber (Malaysia) Sdn Bhd
Indonesia: PT Showa Rubber Indonesia
Jepang: Showa Rubber Co.,Ltd.
Mongolia: Kantor representatif Mongolia Showa Holdings group

Untuk pertanyaan terkait lini produk dan peluang kerjasama, silakan hubungi:
sales@showa-rubber.asia
Tersedia dalam bahasa: Inggris, Vietnam, Thailand, Malaysia, Indonesia, Mongolia, Mandarin, dan Jepang

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180201006764/en/

Kontak

Showa Holdings Co., Ltd.
Mamoru Shigeta
Representative Managing Director
atau
Tomohiko Shoji,+81-4-7131-0181
Director
(Code 5103 Tokyo Stock Exchange)

Sumber: Showa Holdings Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018