Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Deddy Dhukun seketika menghadirkan kenangan soal sosok mendiang January Christy dalam perhelatan Java Jazz 2018 yang berlangsung Minggu malam. 

"Saya meminta tepuk tangan Anda semua. Saya pernah menciptakan lagu untuk January Christy, "Aku ini Punya Siapa". January Christy pernah berpesan, setelah saya tidak ada, harus ada regenerasi," tutur dia sesaat sebelum melantunkan lagu bersama Laura Christy. 

Tak lama dia pun mengalunkan lantunan "Bagaimana caranya oh sayangku. Kuingin jumpa dengan kamu. Bagaimana caranya. Aku yakin di antara kita masih ada .." yang tak lain penggalan lagunya yang biasa dibawakan bersama Dian Pramana Putra, " Masih Ada". 

Penonton yang kebanyakan datang bersama pasangannya saat itu pun ikut bernyanyi bersama sembari sesekali mengangat tangan mereka ke atas, tanda antusiasme mereka. 

Usai penampilan Deddy, musisi Fariz RM mengambil alih panggung " Indonesian Legends" malam itu. Dia membawakan lagu hitnya "Sakura Dalam Pelukan".

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018