Bandung (ANTARA News) - Sebuah truk menabrak dua kendaraan sekaligus dan membuat dua orang tewas yang terjadi di Jalan Raya Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Kamis sekitar pukul 15.00 WIB.

Truk bernomor polisi E 9042 HB menabrak motor dan mobil pickup penjual buah-buahan. Selain itu, benteng ruko dan pagar Balai Desa Kamasan rusak parah.

"Akibat dari Kejadian tersebut mengakibatkan dua orang meninggal," ujar Kasatlantas Polres Bandung, AKP Doni E Wicaksono saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis.

Doni menjelaskan, awal kejadian tersebut ketika truk yang melaju dari arah Soreang menuju Banjaran. Saat di lokasi kejadian, truk menabrak motor dengan nomor polisi D 3662 ZAV.

Setelah menabrak motor, sopir kemudian membanting stir hingga kembali menabrak mobil Pickup penjual buah-buahan yang biasa berjualan di sekitar kawasan tersebut.

"Selanjutnya menabrak benteng ruko dan pagar desa kamasan Banjaran," kata dia.

Saat ini polisi sudah mengevakuasi para korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dari dugaan sementara sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Dugaan sementara Out of control. Sopir sudah diamankan sementara jasad korban dibawa rumah sakit," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018