Gerakan Digital akan Mengeliminir Penipuan dan Menyederhanakan Akses ke Modal Publik bagi Wirausahawan dan Usaha Kecil



WASHINGTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- CryptoSecurities® Exchange LLC, siap wujudkan suatu Bursa Efek Nasional yang mengatur sendiri, sepenuhnya transparan, diatur kode dan berbasis blockchain serta terdaftar pada Securities and Exchange Commission Amerika Serikat.



Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51775827&lang=en



Hanya dalam hitungan bulan, bursa ini sudah terdaftar di SEC sebagai Regulation D Exempt Offering, terdaftar di FinCEN sebagai Registered Money Services Business, melobi Washington DC guna menjalin kemitraan dengan pemerintah Amerika Serikat, menggandeng firma hukum pajak internasional agar mematuhi IRS, dan tengah menetapkan SuperPAC guna mengupayakan agenda mereka di DPR AS.



Perbedaan antara bursa efek kami saat ini dan bursa berbasis blockchain terletak pada akses, biaya, kecepatan dan transparansi.



Saat ini, pasar perusahaan over-the-counter (OTC) yang sudah go public senilai 1,7 triliun dolar AS sengaja dipilih untuk tidak diperdagangkan di salah satu bursa peninggalan utama. Mengapa? Karena biayanya mahal. Broker, clearinghouse, kustodian hukum, dan bursa itu sendiri menginginkan potongan setiap transaksi. Bahkan broker mulia seperti Robinhood tak mengizinkan investor menghindari biaya clearinghouse, biaya bursa, dan periode tunggu selama 3-5 hari untuk melakukan penyelesaian. Hal-hal yang tak diinginkan di Wall Street telah menyebabkan regulasi saham berlebihan yang secara tak sengaja mencegah wirausahawan dan perusahaan rintisan mengakses modal publik. Wirausahawan harus menjual sebelumnya produk konseptual sebagai upaya rahasia untuk mengumpulkan modal di situs-situs seperti Kickstarter dan GoFundMe. Situs seperti StartEngine gagal memenuhi potensi penuhnya karena basis investor dari jenis platform ini sangat terbatas untuk hanya mengizinkan investor terakreditasi, yang merupakan individu yang menghasilkan dana lebih dari 200.000 dolar AS per tahun atau memiliki aset lebih dari 1 juta dolar AS tak termasuk rumah mereka. Hal itu menghilangkan hampir seluruh masyarakat umum dan menghancurkan kapasitas crowdfunding platform tersebut.



CryptoSecurities Exchange (CSX) adalah solusinya. CSX akan menjadi bursa efek nasional yang terdaftar di SEC. Beroperasi di bawah undang-undang cryptosecurities baru negara bagian Delaware, yang memungkinkan saham didigitalisasikan dan ditransfer secara elektronik melalui daftar pemegang saham yang terdistribusi di jaringan pribadi berbasis blockchain, CSX berusaha mendigitalisasikan daftar pemegang saham setiap perusahaan OTC di Amerika Serikat tanpa biaya.



Yang lebih penting, CSX akan menggandeng mantan regulator SEC dan auditor forensik untuk membangun jaringan yang memasukkan semua undang-undang dan regulasi sekuritas yang ada ke dalam kerangka kode. Dengan mengatur undang-undang yang ada ke dalam jaringan, kepatuhan hukum akan diotomatisasikan.



Ini berarti wirausahawan dan perusahaan rintisan tak perlu lagi berkonsultasi dengan pengacara sekuritas. Broker akan ditinggalkan. Clearinghouse tak lagi diperlukan. Kustodian hukum tak lagi dibutuhkan. Platform perdagangan online CSX akan langsung menghubungkan investor dengan wirausahawan, usaha kecil, dan perusahaan di seluruh Amerika Serikat. Bursa efek nasional yang mengatur sendiri, sepenuhnya transparan, diatur kode dan berbasis blockchain untuk Main Street; bukan hanya Wall Street.



Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi situs web kami di www.CryptoSecurities.Exchange.



CryptoSecurities Exchange akan menjadi Bursa Efek Nasional pertama dunia yang sepenuhnya transparan, diatur tatacara dan berbasis blockchain serta terdaftar pada Securities and Exchange Commission AS.



Untuk informasi tambahan, silakan hubungi Dr. Castro lewat email di J.Castro@CryptoSecurities.Exchange selama jam kerja.




Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51775827&lang=en



Kontak

CryptoSecurities Exchange, LLC

Dr. John Anthony Castro, +1-844-627-9786

J.Castro@CryptoSecurities.Exchange



Sumber: CryptoSecurities Exchange, LLC



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 

Pewarta: Nurul Aulia Badar
Editor: Copywriter
Copyright © ANTARA 2018