Surabaya (ANTARA News) - Persebaya Surabaya ingin mencuri poin penuh saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada pekan kedua lanjutan laga Liga 1 musim kompetisi 2018 pada Jumat, maju sehari dari jadwal 31 Maret, meski tanpa kehadiran Bonek Mania.

"Mencuri poin penuh tetap menjadi harapan dan kami siap memberikan yang terbaik," ujar Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera di Surabaya.

Persebaya akan bertanding tanpa dukungan Bonek Mania saat melawan Persela digelar di Stadion Surajaya Lamongan pukul 15.30 WIB karena penyelenggara dan kepolisian setempat melarang pasukan pendukung Persebaya menyaksikan laga di Lamongan.

Pelatih Persebaya menekankan bahwa sebagai tim profesional yang berambisi menang, Persebaya akan tampil semaksimal mungkin meski tanpa kehadiran pendukung.

"Termasuk saat pertandingan dimajukan, kami tetap siap dan semoga pertandingan berjalan menarik," kata pelatih berkebangsaan Argentina yang pernah menjadi Asisten Pelatih Persela Lamongan pada musim kompetisi 2013 ini.

Ketika ditanya mengenai kesulitan pemain "Bajul Ijo" menembus pertahanan lawan saat pertandingan perdana melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan pertama, pelatih yang sukses membawa Persebaya menjuarai Liga 2 Musim 2017 tersebut mengatakan bahwa dia sudah melakukan evaluasi.

Alfredo Vera juga mengemukakan kesiapan striker asing baru Persebaya David Da Silva, dan pemain baru asal Persipura Jayapura Izaac Wanggai untuk bertanding.

Dalam pertandingan melawan Persela, tiga pemain penting Persebaya Nelson Alom, M. Hidayat dan Rachmat Irianto dipastikan absen karena masih menjalani masa pemulihan dari cedera.

Baca juga: Pelatih Persebaya: Kemenangan perdana modal hadapi Persela

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018