London (ANTARA News) - Bek Burnley Ben Mee terpaksa menepi selama dua minggu karena mengalami cedera tulang kering, kata manajer Sean Dyche menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City, Sabtu.

Mee telah masuk dalam susunan tim inti klub untuk musim ini dengan 29 penampilan di liga tetapi harus diistirahatkan saat timnya menang 2-1 Sabtu lalu di Watford. Dia akan melewatkan reuni dengan Leicester tempat ia menghabiskan masa singkat dengan status pinjaman dari Manchester City tujuh tahun lalu.

"Ben bisa beberapa minggu ... dia mendapat reaksi tekanan di bagian bawah tulang keringnya," kata Dyche pada konferensi pers Kamis.

"Ini adalah respons terhadap beban kerja dan sangat sakit di sekitar tempat pergelangan kaki yang menempel pada tulang kering.

"Dia mengalami yang mirip ini tahun lalu yang membuatnya kehilangan beberapa pertandingan. Kami hanya harus memantau itu dan melihat bagaimana ia bisa tenang," tambah manajer.

Pemain serba bisa Kevin Long diharapkan akan menggantikan Mee, sementara pemain sayap Johann Berg Gudmundsson dapat kembali ke skuat setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera betis.

Burnley berada di urutan ketujuh pada klasemen liga dengan 49 poin dari 32 pertandingan sementara Leicester satu tempat dan terpaut enam poin di belakang mereka, demikian Reuters.

(Uu.D011) 

Baca juga: Burnley cetak kemenangan keempat beruntun di Watford

Pewarta: SYSTEM
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018