Jakarta (ANTARA News) - Festival pop culture (POPCON) Asia kembali digelar. Tahun ini, acara yang telah memasuki tahun ke-7 itu akan digelar 22-23 September  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten.

CEO POPCON Inc, Yenny Wangsawidjaja, mengatakan bahwa di tahun 2018 ini POPCON Award akan menjadi ajang penghargaan yang bergengsi.

 "Event Red Carpet POPCON Asia akan diselenggarakan dengan kategori penghargaan yang lebih besar dibanding tahun lalu," tutur dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Berbeda dari sebelumnya, Popcon Asia 2018 siap menghadirkan satu konten bernama Tabletopia, arena di mana semua pengunjung bisa bermain board game kreasi anak bangsa.

Selain itu, Doodle Battle juga akan kembali lagi di POPCON Asia 2018. Bedanya, dalam Doodle Battle tahun ini para kreator berbakat akan saling beradu kemampuan gambar dalam kemasan yang lebih unik.

Dalam acara ini juga akan diadakan POPCONNECT, sebuah sarana untuk mempertemukan para kreator lokal dengan calon investor yang hadir.



 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018