HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- LuLu Financial Group, brand solusi jasa finansial dan pembayaran terkemuka, memulai operasinya di Hong Kong dengan membuka kantor pusat di Hankow Centre, Kowloon.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180503005600/en/

Kantor cabang ini diresmikan oleh Adeeb Ahamed, Managing Director, LuLu Financial Group dengan dihadiri oleh Surendran Ammitathody, VP-APAC, serta pejabat senior dan tokoh terhormat lainnya.

Kelompok ini mengakuisisi sepenuhnya perusahaan jasa finansial lokal di Hong Kong, dengan menambah lima cabang lagi yang melengkapi jaringan globalnya. Dengan mengusung brand "LuLu Money," Hong Kong menjadi lokasi operasi kesepuluh LuLu Financial Group dan kedua di wilayah APAC, setelah Filipina.

Dalam pidatonya saat meresmikan kantor tersebut, Adeeb Ahamed berkata, "Kami amat gembira memulai operasi di Hong Kong. Wilayah Asia Pasifik merupakan pusat ekonomi paling dinamis dan Hong Kong menjadi salah satu pasar paling strategis. Kami senang menjadi bagian dari pertumbuhan di wilayah ini."

"Selain menawarkan layanan berkelas dunia, yang menjadikan kami salah satu organisasi jasa keuangan yang paling didambakan di dunia, kami akan menjangkau pasar yang lebih besar melalui platform digital inovatif yang telah diciptakan sendiri," tambah Adeeb Ahamed.

Penyedia ritel "LuLu Money" akan menawarkan transfer uang, penukaran mata uang ritel serta impor dan ekspor mata uang. Perusahaan ini juga merambah bidang digital, dengan tujuan merevolusi lingkungan fintech di wilayah tersebut. Aplikasi "LuLu Money" akan memiliki berbagai fitur seperti transaksi daring seketika, pelacakan pembayaran secara real time dan riwayat pembayaran.

Dengan rencana memindahkan hampir 30% dari transaksinya ke platform digital pada tahun 2020, LuLu Financial Group berkomitmen untuk tetap berada di jalur cepat digital.

Tentang LuLu Financial Group

LuLu Financial Group adalah perusahaan jasa finansial global bersertifikasi ISO 9001:2015 yang melayani institusi perbankan, grup perseroan, perusahaan lokal dan internasional serta individu. Layanan kelompok ini bertujuan memfasilitasi transaksi keuangan yang aman dan seketika melalui sistem mutakhir digital yang memberikan fleksibilitas, keandalan, dan transparansi.

Didirikan pada tahun 2008, LuLu Financial Group memiliki kantor pusat global headquarters di Abu Dhabi serta mengoperasikan lebih dari 180 cabang di Oman, Kuwait, Qatar, Bahrain, India, Bangladesh, Filipina, Seychelles dan Hong Kong.

*Sumber: AETOSWire

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180503005600/en/

Kontak
LuLu Financial Group
Ajit Johnson, +971506623786
ajit.johnson@luluexchange.com

Sumber: LuLu Financial Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018