Bojonegoro (ANTARA News) - Pelatih Madura United Milomir Seslija mengaku akan menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Persibo Bojonegoro di ajang Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro, Jatim, Selasa (8/5)

"Meski Persibo Bojonegoro saat ini berlaga di Liga 3, kami tidak akan meremehkan Persibo. Sebab, Persibo memiliki pemain yang bagus," katanya Milomir Seslija di Bojonegoro, Senin.

Ia mengaku akan menurunkan pemain terbaik dari tim berjuluk Laskar Sapi Kerrab itu melawan tim Laskar Angling Dharma dalam laga pembukaan Piala Indonesia 2018 itu.

"Di tim kami tidak ada istilah tim lapis dua. Dari 27 pemain yang kami boyong ke Bojonegoro, semua pemain ang masuk tim inti," ujarnya.

Yang jelas, menurut dia, laga Madura United melawan Persibo dalam pembukaan Piala Indonesia akan berlangsung menarik.

Ditanya target gol yang akan dihasilkan anak asuhnya, Milo menjawab secara diplomatis bahwa para pemainnya akan menunjukkan permainan terbaiknya seperti ketika melawan Persib Bandung.

"Kami akan menurunkan pemain terbaik melawan Persibo," ucap dia yang didampingi salah satu pemainnya Angga Saputro.

Pada kesempatan itu Pelatih Persibo Bojonegoro Jodi Kartiko, mengaku tidak akan mengalah begitu saja melawan Madura United yang berada dua level di atas Persibo.

"Tidak ada istilah mengalah. Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan," ucapnya.

Tim Persibo, lanjut dia, sudah menambah enam pemain dari liga 3 dan 2 untuk memperkuat tim saat melawan Madura United. Persibo juga sudah melakukan uji coba melawan Persinga Ngawi.

"Persibo pantang menyerah. Tim kami akan bermain cepat melawan Madura United," katanya.

Salah seorang pemain Persibo Agus Budi Prasetyo menambahkan para pemain Persibo akan mengikuti instruksi pelatih dan bermain sebaik-baiknya untuk masyarakat dan suporter Persibo.

Dari keterangan yang diperoleh bahwa alasan PSSI memilih laga Piala Indonesia 2018 di Bojonegoro, karena Persibo yang sekarang di Liga 3 Region Jawa Timur, merupakan tim terakhir menjuarai Piala Indonesia pada 2012.

Pewarta: Slamet Agus Sudarmojo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018