Jakarta (ANTARA News) - Thomas Markle tidak bisa pergi ke Windsor, Inggris, untuk mengantarkan putrinya ke altar pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu ini. Namun, dia masih bisa menyaksikan acara sakral itu melalui televisi.

Thomas mengatakan kepada TMZ bahwa menonton upacara pernikahan Meghan dan Harry di televisi adalah sesuatu yang "emosional dan menyenangkan." 

Dia juga mengatakan bahwa dia berharap bisa berada di sana bersama sang putri untuk merayakan kesempatan bahagia itu.

"Kesayanganku terlihat cantik dan dia terlihat sangat bahagia," katanya. Aku berharap ada di sana, mereka semua cintaku dan semua kebahagiaan,"  kata Thomas.

Pada Kamis (17/5), Meghan menegaskan dalam sebuah pernyataan bahwa Thomas tidak akan menghadiri pernikahannya karena masalah kesehatan. 

Sementara itu, ibu Meghan, Doria Ragland, tetap hadir di upacara. Selama upacara, dia yang duduk di bagian depan berlinang air mata, terutama saat Meghan dan Harry mengucapkan janji mereka.

Harry dan Meghan mengikat janji di Kapel St. George pada Sabtu ini di depan keluarga, teman, dan sederet selebriti termasuk Serena Williams, Priyanka Chopra, Oprah Winfrey, David dan Victoria Beckham, George, dan Amal Clooney. Demikian seperti dilansir People.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018